Header Ads

jasa

Rayakan Haornas, Dispora Pariaman Akan Gelar Lomba Lari 10 K



Pariaman,canangnews-------Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman kembali akan mengadakan Lomba lari "Pariaman Run" pada tanggal 21 Oktober 2018 mendatang.
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kanderi mengatakan Tujuan diadakannya lomba lari "Pariaman Run" merupakan dalam rangka peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional).
"Lomba lari ini terdiri dari dua kategori umum dan pelajar, untuk umum jarak tempuh 10 K, sedangkan bagi pelajar khusus yang ada di Kota Pariaman 5 K," sebutnya Jumat, (5/10/2018).
Terpisah, Kabid Pemuda dan olahraga mengatakan Lomba lari Pariaman Run ini diadakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional dan HUT TNI ke-73.
"Pendaftaran telah dibuka sampai tanggal 20 Oktober 2018 diKantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman Jl. Dr. Suharjo No. 15 desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat," ulas Suhaimi.
Saat pendaftaran untuk para pelajar dibuktikan dengan kartu pelajar dan surat dari sekolah. Lomba ini merupakan kegiatan tahunan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman dan untuk tahun 2018 ini sekalian dalam rangka Hut TNI.
"Lomba ini sekaligus bertujuan untuk mencari bibit Atlit Kota Pariaman khususnya dibidang lari, karena sebentar lagi akan diadakan Porprov 2018," ulasnya.
Lomba lari Pariaman Run akan diadakan Di Pantai Kata Kota Pariaman baik start ataupun finish, yang akan dimulai pukul 07.00 Wib. Total hadiah yang diperebutkan Rp121.500.000 rupiah dengan pemenang sebanyak 8 umum, putra dan putri, serta 8 pelajar, putra dan putri.
"Semoga dengan adanya Lomba lari Pariaman Run ini, Kota Pariaman lebih banyak mempunyai atlit dibidang cabang olahraga lari, dan bisa membinanya menjadi Atlit Kota Pariaman nantinya," tutupnya. (man)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.