Porprov Diundur...?

0



Padang Pariaman.Canangnews--Pekan Olah Raga Provinsi (Porprof) yang ke 15 semula dijadwalkan pembukaan tanggal 16 Nofember karena suatu hal pelaksanaa invent olahraga tersebut di undur jadi tanggal 19 sd 28 Nofember mendatang.

Hal tersebut terungkap ketika pertemuan Jajaran Koni Se-Sumbar beserta Pengcab. Adakan Technikal Meeting di SMP N1 Sicincin pada Sabtu (6/10).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakil Ketua Umum Porprof Padang Pariaman Suhatri Bur, Ketua Pelaksana Jonpriadi, Ketua Koni Afrinaldi, Ket. Monev. dan pengurus Koni Sumbar.

Suhatri Bur mengatakan Technikal Meeting bertujuan membicarakan gambaran dan persolan secara umum yang berhubungan dengan Cabor (Cabang Olahraga) yang dipertandingkan.

Kemudian, lanjutnya Padang Pariaman sudah siap 80% melaksanakan Porprof ke 15 ini. "Venue venue  kita yang ada, insyaaallah di akhir Oktober ini selesai, termasuk 7 venue yang pernah dipertanyakan," pungkasnya.

"Kita berharap dan berdoa mudah-mudahan cuaca selalu berpihak pada penyelenggara dan kontingen dan dari 35 Cabor yang dipertandingkan ada beberapa Cabang yang stadionnya ada di Kota Pariaman," ucap Suhatri Bur.

Oleh sebab itu Bupati dan kita sangat percaya dan optimis Porprof ini akan terselenggara dengan baik. "Dan Bupati juga meminta agar setiap kita bertanggung jawab untuk mensosialisasikan dan mendemamkan Porprof ini dan insyaallah dalam waktu dekat akan dipasang baliho dan spanduk disetiap titik strategis di daerah kita ini," ungkap Wabup.

Sementara itu Jonpriadi menyampaikan Kegitan ini merupakan proses penting dari tahap penyelenggaraan Porprof khususnya di Kab. Padang Pariaman.

"Jadi Dinamikanya memang seperti itu, meskipun suasana technikal meeting sedikit memanas, namun akhirnya Alhamdulillah semuanya berakhir dengan musyawarah dan kemufakatan," Sebut Ketua Pelaksana.

Ia mengulas, bahwa Padang Pariaman akan berusaha menjadi penyelanggara dan tuan rumah yang baik. "Jadi kita berharap para Kontingen di 19 Kota dan Kab. Yang ada di Sumbar nantinya, dapat menjadikan Padang Pariaman sebagai rumahnya sendiri, dan kalau sudah demikian artinya mereka juga akan merasa nyaman 

Terpisah Wakil Ketua Umum yang didampingi Ketua Koni mengatakan, bahwa penyelanggaraan Porprof sedikit di mundurkan waktunya karena bertepatan dengan agenda Pemprof. Sumbar

"Semula tanggal pembukaan dan pelaksanaan Porprof di Jadwalkan pada tgl 16 s/d 25 Nofember, namun karena adanya agenda kegiatan Provinsi yang tak bisa digeser  maka di undur jadi tgl 19 s/d 28 Nofember 2018," sebut Suhatri Bur. (Riski)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top