Header Ads

jasa

Danlanud: Jadikan Sport Wisata Olahraga Dikota Pariaman



PARIAMAN ,Canangnews-- DANLANUD  Militer Sutan Sjahrir Padang, Kolonel Pnb. Purwanto Adi Nugroho  para Perwira Tinggi dan anggota Lanud Padang hadiri undangan silaturrahmi bersama Walikota Pariaman Genius Umar, di Pantai Gandoriah Jumat (26/10/2018).
Rombongan Danlanud tersebut bertolak dari Kota Padang menggunakan Kereta Api menuju Pauh Kamabar, dan dari Stasiun Pauh Kambar bersepeda menuju Batas Kota Pariaman dengan Kabupaten Padang Pariaman di kawasan jembatan Kurai Taji dimana di batas daerah tersebut ditunggu langsung Wako Genius Umar bersama jajaran Muspika Pariaman dan Kepala OPD, Jumat (26/10).
Setelah itu, langsung menuju Pantai Gandoriah untuk melakukan senam bersama dan ber-olahraga bersama antara Pemko Pariaman dengan TNI-AU Lanud Padang.
Walikota Pariaman Genius Umar ungkapkan, dengan adanya silaturrahmi ini antara Pemko Pariaman dengan Lanud Sutan Sjahrir diharapkan mampu menjadi ajang promosi kepariwisataan yang ada di Kota Pariaman disamping jalinan silaturrahmi.
"Apalagi dengan konsep Sport Tourism yang bisa menjadi contoh bagi intansi lain dan daerah lain di Sumatera Barat untuk berkunjung ke Kota Pariaman dengan menggunakan Kereta Api lalu naik sepeda menuju lokasi yang di inginkan di Kota Pariaman," sambung Wako Pariaman.
Kedepan, tambah Genius Pemko Pariaman akan siapkan kerjasama terkait berbagai acara dan kegiatan termasuk kegiatan sosial lainnya yang kita gelar di Kota Pariaman sebagai penunjang pariwisata Kota Pariaman.
Wako juga akan mengundang secara langsung Pangkalan Udara (LANUD) Militer Sutan Sjahrir Padang untuk memeriahkan Triathlon 2018 november mendatang, walaupun ini baru tahap awal dalam meramaikan, kita akan minta partisipasi anggota LANUD untuk ikut serta dalam Triathlon tersebut walaupun dalam kelas yang berbeda.
Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Militer Sutan Sjahrir Padang, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Wako Pariaman beserta jajaran dan Muspika Pariaman atas sambutannya yang datang berkunjung pertama kalinya ke Kota Pariaman.
" Secara pribadi dan korp Lanud Sutan Sjahrir, saya merasa senang dan nyaman berada di Kota Pariaman ini, apalagi keasrian lingkungan dan ke elokan alam yang sangat membuat kami betah berlama-lama di Pariaman ini," ujar Danlanud.
Bahkan, sambungnya secara spontan pun terniat untuk melakukan olahraga pertandingan voli pantai bersama Pemko Pariaman.
Danlanud menjelaskan ini adalah kunjungan pertamanya ke daerah yang ada di Sumbar, silaturrahmi pertamanya setelah menjabat sebagai Danlanud..(Mk/ir)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.