Header Ads

jasa

Hanura Padangpariaman Gelar Diklat Kader Pratama





Lubukalung.canangnnews---Sebagai ujud pemenangan partai Hunura di kabupaten Padangpariaman  Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura mengadakan pendidikan dan latihan Kader Pratama (LKP)partai Hanura selama dua hari tanggal 19 dan 20 bertempat di hotel MinangJaya Lubuk Alung.

Hal tersebut di kemukakan oleh ketua DPC Partai Hanura Padang Pariaman Ir Fakhrizal MT ketika membuka latihan Kader Pratama  Partai Hanura tingkat kabupaten  di hotel Minang Jaya Lubuk Alung pada Rubu 19/9. 



Dikatakan,latihan diklat pratama ini wajib di ikuti oleh pengurus partai dan para Caleg yang bertujuan untuk membentuk karakter kader partai Hanura untuk terjun ke gelanggang dalam rangka menuju pemenangan pada pemilu legeslatif pada April 2018 mendatang.
Tujuan di laksanakan kegiatan ini tidak lain adalah untuk memahami bagaimana cara berorganisasi,bagaimana cara berpolitik yang baik itu  dan bila duduk di parlemen nanti,hasil dari pembekalan pertama ini juga akan di lanjutkan dengan pengkaderan madia sehingga para kader Hanura ini dapat memberikan yang terbaik terhadap masyarakat.

Harapan kita kedepan kata Fakhrizal,kader Hanura yang akan bertarung kedepan mampu meraih kursi sebanyak banyaknya dan niat ini kita buktikan melalui latihan pengkaderan Pratama dan sanksi yang akan di terima bila mana di kemudian hari terpilih menjadi anggota  akan di likuidasi ,aturan ini merupakan kesepakatan partai di tingkat propinsi.
Materi yang akan di paparkan pada LKP ini,Fungsi dan Peran Partai Politik, Partai Hanura di era Multi Partai,Atribut dan Mars Hanura,Kepribadian Hanura,Peran Perempuan di pentas Politik,Kepemimpinan dan management Organisasi,Protokoler dan tekni persidangan dan Evaluasi dan Rencana Tindak lanjut (RTL),materi tersebut ada memakai metode diskusi dan simulasi(cr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.