Header Ads

jasa

Hari Ini,Hanura Kota Pariaman Gelar Latihan Kader Pratama



Pariaman,Canangnews----Dewan Pimpinan Canang Partai Hanura Kota Pariaman hari ini 23 dan 24 September  melaksanakan latihan Kader Pratama bagi anggota pengurus DPC dan Caleg anggota DPRD kota Pariaman yang di buka oleh ketua DPD Partai Hanura Sumatera Barat Marzuferi ST MSi bertempat di Joyo Makmur .

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang menjadi proritas bagi kader partai dalam melaksanakan tugas kepartaian di tengah tengah masyarakat,hal ini menjadi tanggungjawab bersama dalam pemenangan pada pemilu 2019 mendatang.

Menurut ketua partai Hanura kota Pariaman Edison TRD kepada media mengatakan,program yang dilaksanakan merupakan amanah dari partai maka oleh karena itu kami dari DPC kota Pariaman juga melaksanakan kegiatan yang sama di tingkat kota .

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar para pengurus dan calon anggota legislatif memahami kehanuraan dalam melaksanakan aktifitas di lapangan  dengan mengikuti latihan pengkaderan pratama ini diharapkan para caleg memahami cara berpartai,paham juga dengan aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga  dari Partai dan bertekad untuk memenangkan partai Pileg 2019 mendatang.(riski)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.