Header Ads

jasa

Tim Monitoring KONI Terbentuk , Yang tereliminasi lapang Dada




Pariaman,canangnews----Tim Monitoring pekan olahraga propinsi (porprop)kota pariaman  telah terbentuk dan siap melakukan tugas pemantauan  sekaligus evaluasi  cabang olahraga (cabor) yang akan mengikuti  alek besar propinsi  Sumatera Barat yang di pusatkan di kabupaten Padang Pariaman tanggal 16 sd 26  Nofember mendatang.
Kehadiran tim monitoring  untuk mengetahui sejauhmana persiapan cabang olahraga yang akan mengukuti  laga di pertandingan pada porprov  mendatang,dan tentunya dari hasil monitoring yang di lakukan  ada evaluasi terhadap  seleksi atlit sejauhmana  cabang olahraga  tersebut mempersiapkan atlitnya menunju prestasi.
 Ketua KONI kota Pariaman Drs.Syahrizal  kepada wartawan  mengatakan  persiapan  atlit kota Pariaman dalam menghadapi event besar Sumatera Barat ini kita telah melakukan  pertemuan seluruh cabang olahraga yang ada di kota Pariaman untuk mengikuti ajang bergengsi olahraga tingkat Sumatera Barat ini. Persiapan tersebut pihak  cabang olahraga  jauh jauh hari telah melakukn seleksi para atlit untuk  dipersiapkan pada ajang pekan olahraga propinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman.
Apalagi  sistem pelaksanaan Porprop tahun ini melakukan sistem Sidragon ( sistim pelaporan olahraga secara online) dimana sistim ini pertama di laksanakan  pada ajang pekan olahraga di kabupaten Padang Pariaman dan kita sudah tugaskan pengurus KONI untuk mengikuti diklat Sidragon  dan semua atlit kita sudah kita daftarkan  kepanitia .
Dan atlit  yang telah terdaftar ini akan kita lakukan monitoring  ke masing masing cabor dimana cabor tersebut malakan latihan dengan harapan hasil pantauan kelapangan diharapkan para tim monitoring agar bekerja secara propesional tanpa ada tekanan dari pihak manapun ujar Syahrizal.
Sementara itu sekretaris KONI kota Pariaman Syahrul Azwir  mengatakan kesiapan cabang olah raga melalui atlit yang akan ikut dalam pertandingan pekan olahraga propinsi  sebagaimana yang ada di dalam daftar yang telah dialokasikan anggaran oleh Pemko melalui dinas pendidikan  pemuda dan Olahraga kota Pariaman dimana cabor yang terdata tersebut berjumlah 27 cabor sementara dalam data yang kita miliki cabor yang terdaftar  berjumlah 35 cabang Olahraga,artinya ada daftar tunggu .
Ditambahkan lagi,Kekuatan atlit yang tercatat  dalam anggaran berjumalh 407 atlit dan 103 ofesial ,Dalam kuota tersebut setelah   kita menerima data atlit yang akan kitta daftarkan  ke panitia  dari 27 cabor yang terdata dalam anggaran ,sampai batas waktu yang di berikan KONI terhadap pendaftaran atlit yang di deadline oleh KONI Sumbar ada tiga cabor yang tidak  mendaftar atlitnya  antara lain Panahan,Senam dan Drumbend. Sementara itu cabor yang mendaftar sampai batas waktu yang di berkan diluar anggaran yang di alokasikan dalam DPA ada dua cabor yang atlitnya di daftarkan untuk mengikuti Porprop  yaitu Renang dan Bilyard.
Tim Monitoring Tereliminasi
Gonjang Ganjing  terhadap penyusunan tim monitoring KONI menjadi perbincangan baik dari koni sendiri maupun dari dinas pendidikan pemuda dan olahraga kota pariaman,dari data yang dihimpun KONI sebagai induk organisasi olahraga  tentu menerima masukan dari berbagai kalangan  pecinta olahraga,maka  pihak koni telah menyimpulkan nama nama untuk di sampaikan pada Dinas namun beda  pendapat dan terjadilah kesepakatan ,namun kesepakatan tersebut juga ada beda pendangan akhirnya diambil kesimpulan ada nama nama yang tereliminasi antara lain Yunasri,Hendra dan Afrinaldi  malahan ketika di tanya ketiganya tanpa ada komando tertawa  sehingga  persoalan tersebut mengalir.
Inilah nama nama tim monitoring  ,Syahrizal,Hendra Perwira,Syahrul Azwir,Nasril natra,kasman Hendri,Edi Gusti,Suhaimi,Ibu Ida,Dewi dan Arlis,Tim ini akan bekerja sebagaima tugas yang di amanahkan  ujar  wakil ketua  KONI yang tidak Ikut dalam Monitoring,Ia  mengharapkan bekerja secara profesional dan jangan ada dusta diantara kita (ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.