Ini Pesan Walikota Mukhlis Rahman kepada Pedagang

0


Pariaman,canangnews---- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman melakukan kunjungan Posko Pengamanan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun di tiga titik Kota Pariaman, Sumbar, Selasa, (19/6/2018). Ia mengimbau pedagang agar terus menjaga kebersihan di lokasi wisata.
Dalam peninjauan tersebut, Walikota Mukhlis didampingi sejumlah forkompinda antara lain Kapolres, Danramil, Pimpinan DPRD dan OPD terkait.
Adapun tiga posko yang ditinjau tersebut terletak di Kawasan Pasar Pariaman, Pantai Gandoriah dan Pulau Angso Duo yang disambut antusias oleh para petugas yang tengah melaksanakan piket pada Posko tersebut.
Dalam kesempatan ini, Walikota Pariaman melakukan diskusi singkat dengan petugas gabungan yang sedang piket di posko.
Ia berharap, petugas dapat lakukan pelayanan yang maksimal sesuai bidang masing-masing yakni Kepolisian, Dinas Kesehatan, TNI, Dishub dan Satpol-PP dalam menjaga kelancaran pelaksanaan libur lebaran Idul Fitri.
"Kemudian pada petugas gabungan PMI Kota Pariaman dan gabungan Pramuka se-Kota Pariaman, atas nama Pemko Pariaman kami ucapkan terimakasih yang telah mau membantu pelayanan petugas dalam bekerja," singkat Mukhlis.
Dalam lain hal ketika melihat kondisi pedagang makanan dan minuman di Pulau Angso Duo, Walikota menyaksikan masih terlihat ada beberapa tumpukan sampah yang mengitari lokasi berjualan pedagang.
Walikota juga menyampaikan kepada para pedagang di Pulau Angso duo untuk mengumpulkan kembali sisa sampah yang ada tersebut untuk dibawa ke daratan.
"Apabila esok masih kami lihat sampah tersebut seperti ini, Kami akan lakukan penindakan kepada para pedagang untuk tidak lagi berjualan di Pulau Angso Duo ini," tegas Mukhlis kepada para pedagang. (rel/cannge)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top