Peringati HANI 2018, Pemko Pariaman gelar jalan santai berhadiah

0


Pariaman,canangnews --- Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, Pemerintah Kota Pariaman melalui Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat, menggelar jalan santai berhadiah yang dimulai start dari halaman Balaikota Pariaman dan kembali finish kembali ke Balaikota Pariaman, Jum'at (27/7/18).
Acara yang dilepas oleh Asisten II Setdako Pariaman Yandri Leza, diikuti oleh perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, Kabag, Camat yang hadir, dan ASN serta pasukan Paskibra Kota Pariaman.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat tanpa narkoba, sesuai dengan tema HANi 2018 yaitu Menyatukan dan menggerakan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba, untuk mewujudkan masyarakat indonesia yang sehat tanpa narkoba.
Kepala Kantor Kesbangpol Linmas Kota Pariaman, Epirizal mengatakan, acara jalan santai ini digelar pada hari Jum'at bertepatan dengan jadwal senam bersama ASN, kemudian setelah penyelenggaraan senam bersama, dilanjutkan dengan jalan santai.
"Diharapkan dengan jalan santai ini, akan membuat tubuh kita sehat dan bugar, dan jangan pernah untuk mencoba memakai narkoba, mulai saat ini, kita satukan sikap untuk menyatakan perang terhadap narkoba, dimulai dari diri pribadi, keluarga dan lingkungan sekitar kita," ungkapnya
Untuk menambah gairah para peserta jalan santai, kami dari kantor Kesbangpol Linmas Kota Pariaman, juga menyediakan beberapa doorprice yang akan dibawa pulang para peserta.


doorprice yag disediakan berupa 1 unit Mesin Cuci, 9 Kipas angin, 12 dispenser, 4 rice cocer, 8 setrika listrik dan hadiah hiburan lainya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top