Wako Mukhlis Serahkan Dana Insentif Bagi Dasawisma

0


 Pariaman,canangnews --- Kelompok dasawisma mempunyai peranan sangat penting ditengah masyarakat dalam mewujudkan program-program pemerintah disegala sektor. Karena hampir semua sektor program pemerintah banyak dilaksanakan di tingkat desa.
Hal ini terungkap saat Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menyerahkan dana insentif bagi kelompok dasawisma se-Kota Pariaman di Balairung Walikota Pariaman, Rabu(6/6).
"Mari kita tingkatkan kepedulian kelompok dasawisma yang sudah ada.  Selain berperan untuk meningkatkan dan membantu ekonomi keluarga, sekaligus menjadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah", lanjutnya.
Wako mengatakan acara ini dilaksanakan selain untuk menyerahkan dana insentif untuk para kader dasawisma sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara walikota dengan kader dasawisma.
Sebanyak 1016 kelompok dasawisma se-Kota Pariaman menerima dana insentif untuk tahun 2018 yang dilaksanakan oleh PKK Kota Pariaman.
Penyerahan dana insentif simbolis diserahkan oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman  disaksikan ketua PKK Kota Pariaman Ny.Reni Mukhlis, Staf ahli Definal, Kepala Dinas Pertanian Agusriatman dan para kader dasawisma.
Dana Insentif diberikan selama lima bulan terakhir, terhitung dari bulan Januari sampai bulan Mei yakni sebesar Rp. 50 ribu perbulan. (H/fir)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top