Polsek BIM Tingkatkan Pengamanan di Bandara saat Mudik Lebaran

0
Kapolsek BIM Iptu Yuliadi SH 

Katapiang,CanangNews – Menjelang Lebaran Idul Fitri 1439 H yang tinggal beberapa hari lagi, masyarakat muslim di Indonesia biasanya memanfaatkan momen tersebut untuk pulang kampung ke halaman (mudik), baik menggunakan transportasi darat laut dan udara.
Kapolsek Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Polres Padang Pariaman, Iptu Yuliadi, SH menyampaikan saat ini aktivitas penerbangan yang memasuki ke Sumatera Barat Sumatera Barat sudah terlihat mulai meningkat.
Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di seputaran kawasan bandara, Polsek BIM telah mempersiapkan sejumlah pengamanan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir
“Kita akan meningkatkan patroli di seputaran Bandara Internasional Minangkabau, sehingga masyarakat yang tiba (di BIM) merasa aman dan nyaman”, ujarnya.
Kapolsek juga menghimbau kepada para pengunjung agar tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan karena dapat mengundang para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.
Kepada penumpang atau warga, Iptu Yuliadi mengajak untuk jangan bercanda masalah isu bom seperti yang terjadi di Bandara Supadio beberapa waktu lalu, sehingga warga atau penumpang akan tetap merasa aman.(tri/ad)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top