Header Ads

jasa

Bupati Ali Mukhni: Pengaspalan Jalan Dituntaskan Tahun 2019


Bupati Ali Mukhni memaparkan program pembangunandidepan jamaah Masjid Darrul Nashihiin

Aurmalintang, CanangNews – Dengan luas wilayah lebih dari 1.300 km2,pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur di Kabupaten Padang Pariaman membutuhkan biaya sangat besar. Oleh karena itu, pelaksanaannya terpaksa dilakukan secara bertahap.  

Bupati Ali Mukhni mengemukakan hal itu di depan ratusan jamaah Masjid Darrul Nasihin Nagari III Koto Aurmalintang Utara Kecamatan IV Koto Aurmalintang, Rabu (6/6/2018) malam. Di malam ke-22 puasa Ramadhan 1439 H itu Ali Mukhni bersama rombongan kembali melakukan safari khusus.

Bupati Ali Mukhni menyerahkan hadiah uang tunai kepada jamaah yang sudah khatam Al-Qur’an

Di samping menghimbau masyarakat untuk terus meningkatkan amal ibadahnya di bulan Ramadhan, bupati juga menampung aspirasi dari masyarakat. Di antaranya masih adanya ruas jalan di Nagari III Koto Aurmalintang Utara yang masih belum tuntas pengaspalannya.

“Inshaa Allah nanti akan kita tuntaskan tahun 2019,” ungkap Bupati Ali Mukhni. Pada kesempatan itu, sebagaimana kebiasaannya, Ali Mukhni pun bertanya kepada jamaah,siapa yang sudah khatam Al-Qur’an pada bulan puasa ini? Melihat ada beberapa jamaah mengacungkan tangan, bupati menemui mereka lalu memberi hadiah uang tunai.

Kadis Pertanian Yurisman menyerahkan bantuan pemkab dan Bupati Ali Mukhni menjelaskan bentuknya

Menjelang akhir tausiyahnya, Bupati Ali Mukhni meminta Kadis Pertanian Yurisman menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman untuk Masjid Darrul Nasihin.Kepada jamaah, bupati menjelaskan, bantuan berupa paket kitab suci Al-Qur’an serta voucher barang senilai Rp5 juta. Bantuan barang dapat diambil melalui Kabag Kesra Irsyaf Bujang Dt Tunaro.

Ikut mendampingi Bupati Ali Mukhni pada Safari Ramadhan Khusus ini antara lain Kepala Dinas (Kadis) Pertanian dan Ketahanan Pangan Yurisman SP MM, Kadis Perikanan Drs Zainil, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Drs H Yutiardy Rivai Apt, Kadis Perternakan dan Kesehatan Hewan Bustanil Arifin SP, Kabag Kesra Irsyaf Bujang serta Camat IV Koto Aurmalintang Ayang Yuslaini. (Masrudi Suryanto / ZT)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.