Akhirnya Fitri Nora Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD

0




Pariaman,canangnews --- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman lakukan Penggantian Antar Waktu Wakil Ketua DPRD dari Almarhum Jhon Edwar yang wafat bulan agustus 2017 lalu kepada Fitri Nora yang merupakan anggota DPRD Kota Pariaman aktif periode 2014-2019 bertempat di Aula DPRD Mangguang Kota Pariaman dalam sidang Paripurna, Jumat (29/6) pagi.
Paripurna DPRD tersebut dipimpin langsung Pimpinan DPRD Syafinal Akbar yang disaksikan langsung Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Sekdako Pariaman Indra Sakti dan dihadiri Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Yoserizal,  Kasdim 0308 Mayor Inf Marjoni Mansar, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pariaman Okta Z, Ketua KPU Kota Pariaman Budi Satria, Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kepala OPD, Perwakilan Pengadilan Agama Pariaman serta para Pimpinan Parpol.
Pimpinan DPRD Syafinal Akbar menuturkan pergantian Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman ini dikarenakan wafatnya Almarhum Jhon Edwar dari Partai Gerindra yang wafat pada bulan agustus 2017 lalu.
" Maka untuk mengisi kekosongan unsur pimpinan DPRD tersebut, berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 171-434-2018 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman mengangkat sekaligus mengambil sumpah jabatan Sdri. Fitri Nora sebagai Wakil Ketua DPRD melanjutkan tugas Almarhum Jhon Edwar dalam masa jabatan 2014-2019," ujar Syafinal Akbar.
Wako Mukhlis Rahman, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada sdri. Fitrinora, atas dilantiknya saudari sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman masa jabatan 2014-2019 dengan harapan semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, serta dapat mengemban amanah dalam menjadi unsur pimpinan DPRD Kota Pariaman.
" Kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Pariaman ini, saya tekankan untuk dapat terus menjaga suasana yang selama ini kondusif dan terus waspada terhadap segala macam ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang menghambat pelaksanan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat," tukas Mukhlis.
Mukhlis Rahman, dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat kepada Genius Umar dan Mardison Mahyuddin yang mendapat suara terbanyak dalam Pilkada Kota Pariaman yang digelar Rabu kemarin dan akan menjadi pemimpin baru Kota Pariaman untuk periode lima tahun mendatang.
Wako juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan di Kota Pariaman, baik itu unsur Forkopimda, Legislatif, Eksekutif dan masyarakat Kota Pariaman yang telah mendukung pembangunan Kota Pariaman selama kepemimpinannya, termasuk terimakasih dalam sama-sama telah mensukseskan Pilkada Kota Pariaman.
Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman yang baru yakni Fitri Nora yang dimulai oleh Wako Pariaman dan di ikuti oleh seluruh hadirin yang hadir.[h/cangge]

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top