Wako Mukhlis Ingatkan Empat Hal Kepada ASN Menjelang Ramadhan

0

Pariaman,canangnews -- Walikota  Mukhlis Rahman mengingatkan empat hal kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pariaman menjelang datangnya Bulan Ramadhan 1439 Hijriah. Pesan tersebut disampaikannya ketika apel bersama di Halaman Balaikota Pariaman, Senin 14/5.
Pesan pertama yang disampaikannya adalah bahwa pada Bulan Puasa nanti, selaku ASN Pemko Pariaman agar dapat meningkatkan kenirjanya. "Karena Bulan Puasa adalah bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan, sehingga jika kinerja meningkat kita harapkan hasilnya juga meningkat dari sisi duniawi dan akhiratnya. Artinya dari sisi duniawi kinerja kita meningkat dan disisi akhirat juga mendapat pahala yang berlipat", jelasnya.
Pada poin kedua Ia menyampaikan kepada ASN agar bisa menjadi motivator untuk meramaikan mesjid dan mushalla. "Mari jadikan ASN sebagai contoh bagi lingkungannya untuk meramaikan mesjid dan mushalla, karena pada bulan ramadhan amal ibadah kita akan berlipat ganda apalagi bila melakukan shalat berjamaah di mesjid", jelasnya.
Kemudian Walikota dua periode tersebut juga mengingatkan ASN untuk menjadi tauladan bagi masyarakat dalam menjalankan puasa.  "Selaku ASN harus bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam melaksanakan dan menghormati bulan puasa. Pemko Pariaman akan menggelar razia terhadap warung-warung yang menjual makanan pada siang hari, jangan sampai ada ASN Pemko Pariaman yang terjaring dalam razia tersbut", lanjutnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top