Header Ads

jasa

Usai Shalat Tarawih Ustadz Zaidi Luka Parah Di Tabrak Truk


Pariaman,canangnews - Salah seorang ustadz bernama Zaidi (51) diseruduk oleh  truk colt diesel Hino jenis box di jalur dua Desa Naras, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Jumat malam (25/5) sekira pukul 21.00 WIB.
Sumber media yang ada di lapangan  di lokasi kejadian, Buyung (35), ustadz Zaidi yang juga merupakan warga Naras tersebut hendak berbelok di jalur dua dari arah utara menuju rumahnya dekat kantor DPRD Mangggung.
"Namun karena banyaknya kendaraan pada malam itu usai tarawih, sehingga menutup pandangan matanya di kaca spion," ujar Buyung.
Secara tiba-tiba sebuah truk colt diesel dari arah yang sama di belakangnya tidak dapat menghentikan laju kendaraannya. Maka kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.
Buyung menambahkan, korban terseret sekira 50 m dari tempat semula ditabrak bersama motornya jenis Merk Honda Revo BA 6338 WA.
"Jika kita lihat kondisi motornya hancur, korban terseret dibawah kolong depan mobil sejauh 50 m, sedangkan korban sendiri menderita luka lecet di badan dan patah kedua kakinya," tutur Buyung.
Namun kepala korban masih selamat tidak terbentur ke aspal dan hanya perlu diobati. Sedangkan sopir Hino BA 9940 FE melarikan diri melihat parahnya kondisi korban di TKP.
Korban yang dalam kondisi terluka parah langsung dibawa kebagian IGD RSUD Pariaman. (man)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.