Header Ads

jasa

Tiga Ketua Bamus Ikuti Rakernis dan Bertemu Presiden Joko Widodo



Padang Pariaman, CanangNews – Tiga orang Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Nagari dari Kabupaten Padang Pariaman diundang untuk bertemu-ramah dengan Presiden RI Joko Widodo dalam kegiatan rapat kerja teknis (rakernis) tentang peran bamus dalam perencanaan pembangunan desa di Jakarta.  Ketiganya bergabung dengan 2.000 orang Ketua Bamus se-Indonesia.

Informasi itu diungkapkan oleh Ketua Bamus Nagari Sunur Barat –Kecamatan Nan Sabaris – Hasanuddin SPd MM, Senin (14/5/2018) melalui pesan di Grup WhatsApp Forum Bamus Padang Pariaman.

Menurut Hasanuddin, selain dirinya yang ikut diundang dalam pertemuan itu adalah Ketua Bamus Koto Tinggi Kuranji Hilir – Kecamatan Sungai Limau – Joni Alwis SP serta Ketua Bamus Aur Malintang Selatan – Kecamatan IV Koto Aur Malintang – Mukhlis SAg MA.

“Kami tidak menyangka sama sekali akan diutus ke Jakarta untuk mengikuti Rakernis Bamus se-Indonesia ini dan beratatap muka dengan Presiden RI Joko Widodo. Dari lubuk hati yang dalam kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Padang Pariaman yang telah memberikan kesempatan yang sangat berharga ini,” ujar Hasanuddin.

Kegiatan rakernis, lanjut dia, berlangsung selama dua hari, Minggu – Senin (13 – 14/5/2018). “Hikmah yang kami peroleh dari mengikuti rakernis, dapat menambah wawasan dan membangkitkan semangat dalam menjalankan tugas serta dapat pula bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo,” imbuh Hasanuddin. (ATM / ZT) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.