Header Ads

jasa

Terima Mahasiswa Baru, STIT SB Kompetitif & Berakhlak Mulia


M Yusuf MSi (kanan) saat serahterima jabatan Ketua STIT SB dari Rasyidah MPd (almarhummah)

Pariaman, CanangNewsSekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah – Syekh Burhanuddin (STIT SB) Pariaman untuk tahun akademik 2018/2019 kembali menerima mahasiswa baru dan transfer. Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (PTAIS) ini berkampus di Islamic Centre – Kampung Baru, Kota Pariaman.

Menurut Ketua STIT SB M Yusuf MSi, gelombang pertama penerimaan mahasiswa baru akan berlangsung hingga 17 Juni 2018. Calon mahasiswa dapat datang dan mendaftar langsung di Kampus STIT SB Pariaman setiap hari Senin s/d Mingggu, kecuali hari Jumat libur.

Yusuf menyebutkan, STIT SB memiliki visi menjadi perguruan tinggi yang mampu melahirkan guru yang memiliki komitmen moral yang tinggi dan kematangan emosional  sesuai dengan bidangnya. “Kami menggunakan kurikulum yang disesuaikan dengan Universitas Islam Negeri (UIN) IB Padang,” ujarnya.

Di antara keunggulan STIT SB, ulas Yusuf, adalah kompetitif dan berakhlak mulia. Hal ini tergambar dari biaya kuliah paling murah di Sumbar – bahkan Indonesia – tetapi dengan mutu perkuliahan maksimal dengan dosen-dosen handal. Sedangkan di bidang sarana dan prasarana, Kampus STIT SB memiliki ruang-ruang kuliah yang representatif serta fasilitas penunjang lainnya.

Para wisudawan/ti STIT SB menunggu giliran pemindahan jambul dan menerima ijazah

“Untuk tahun akademik 2018/2019 ini, kami masih menetapkan biaya pendidikan minimalis. Antara lain uang pendaftaran Rp100 ribu, uang pembangunan Rp250 ribu, uang kuliah Rp900 ribu persemester, uang jaket almamater Rp150 ribu, uang orientasi pengenalan aktivitas kampus (OPAK) Rp150 ribu serta uang jasa internet Rp50 ribu,” papar dia.

Lebih lanjut Yusuf menjelaskan, STIT SB yang memiliki Akreditasi B memiliki dua program studi (prodi): Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini.

“Kami menyusun jadwal perkuliahan untuk semester I & II hari Senin, Selasa, Rabu; semester III & IV hari Selasa, Rabu, Kamis serta semester V, VI & VII hari Sabtu dan Minggu,” urai Yusuf seraya menambahkan, cara pendafftaran dapat dilihat dengan meng-klik www.simpmb.stit-syekhburhanuddin.ac.id. (ZT)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.