Header Ads

jasa

Open Turnamen Futsal DPD KNPI Cup I Diikuti 32 Tim


Wakil Bupati Suhatri Bur ketika membuka kejuaraan futsal

Lubuk Alung, CanangNews - Wakil Bupati Suhatri Bur SE MM membuka secara resmi Open Turnamen (Kejuaraan Terbuka – red) Futsal DPD KNPI Cup I. Kejuaraan ini diikuti 32 tim se-Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan open turnamen ini berlangsung di Lapangan Futsal AVF Lubuk Alung (depan Kampus Akbid Sumbar) selama tiga hari, Kamis - Sabtu 10 – 12 Mei 2018. Kegiatan ini memperebutkan Trofi DPD KNPI dan bonus. 

Ketika memberikan pengarahan, Wakil Bupati Suhatri Bur menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Padang Pariaman di bawah kepemimpinan Ketua Muhammad Ikhbal.

Menurutnya, kegiatan yang diadakan KNPI ini sangat positif dan perlu didukung bersama sama karena sangat membantu dan mendukung program pemerintah di bidang pembangunan sumber daya manusia di bidang kepemudaan.

“Generasi muda kita harus mampu mengisi waktunya dengan hal positif dan harus terus meningkatkan kualitas kemampuan dirinya. Oleh karena itu wadah KNPI ini harus mampu menjawab dan memberikan kebutuhan pemuda tersebut,” pinta Suhatri Bur.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Padang Pariaman Muhammad Ikhbal SE melaporkan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali sillahturrahmi antar sesama pemuda. Turnamen futsal ini diikuti oleh 32 tim yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Pengurus KNPI Kecamatan dan Instansi Pemerintahan se-Kabupaten Padang Pariaman.

“Melalui kegiatan turnamen olahraga ini kita berharap pemuda bisa mengisi waktunya dengan hal positif. Sehatnya dapat dan silahturrahminya semakin erat. Insya Allah kita dari DPD KNPI akan menjadikan kegiatan turnamen ini menjadi agenda tahunan,” ujar Ikhbal. (Masrudi Suryanto / ZT)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.