Muslim Zen: Masyarakat VII Koto Dukung Ali Mukhni Jadi Gubernur Sumbar

0

Bupati Ali Mukhni bersama Dr H Helmi MAg menyerahkan bantuan kepada Surau Mandiangin yang diterima Muslim Zen

Ambuang Kapue, CanangNews – Tokoh masyarakat Kecamatan VII Koto H Muslim Zen mengemukakan dukungan warga setempat kepada Bupati Padang Pariaman Drs H Ali Mukhni untuk jadi Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) periode mendatang.

Dukungan itu disuarakan Muslim Zen ketika menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan di Surau Mandiangin, Nagari Ambung Kapue, Kecamatan VII Koto, Senin (21/5/2018).

"Melihat pesatnya pembangunan di daerah ini selama kepemimpinan beliau selaku bupati, atas nama masyarakat VII Koto kami mendukung Pak Ali Mukhni menjadi gubernur" kata Muslim Zen.

Dikatakannya, di Nagari Ambung Kapur infrastruktur jalan sudah baik. Begitu juga dengan sarana air bersih sudah dinikmati masyarakat di rumah maupun di mushala.

"Artinya, janji Pak Bupati sudah terealisasi. Namun, kami minta tambah pengaspalan jalan di nagari kami," ulas pria 64 tahun itu.

Merespon dukungan masyarakat tersebut, Bupati Ali Mukhni menegaskan, dirinya saat ini masih konsentrasi bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati Ali Mukhni memaparkan program pembangunan di depan ratusan jamaah

"Dukungan masyarakat kita aamiiin-kan, Meski demikian, kita tetap bekerja keras, selanjutnya kita serahkan kepada Allah Yang Mahakuasa," jawab Bupati Ali Mukhni yang didampingi Kabag Humas Andri Satria.

Orang nomor satu di Padang Pariaman itu mengajak masyarakat agar sebanyak mungkin melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Perbanyak membaca Al-Qur’an, berinfak sedekah dan amalan lainnya untuk mencapai ketaqwaan kepada Allah Subhannahu Wa Ta’ala.

"Alhamdulillah, saya bisa khatam Al-Qur’an satu kali setiap bulan Ramadhan. Mungkin inilah yang menjadikan saya bisa menjadi Wakil Bupati Dan Bupati dua kali periode," lanjut Peraih Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI itu.

Ali Mukhni memberi bantuan uang tunai kepada Khairul Rizki, seorang tunanetra yang hafiz Al-Qur’an, sebesar satu juta rupiah

Pada kesempatan itu Bupati Ali Mukhni menyerahkan bantuan barang senilai 5 juta rupiah dan sejumlah Kitab Suci Al-Qur’an. Kemudian, secara pribadi ia memberikan bantuan uang tunai kepada Khairul Rizki, seorang tunanetra yang hafiz Al-Qur’an sebesar satu juta rupiah.

Tim Safari Ramadhan Bupati Padang Pariaman ini didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Dr H Helmi MAg, Kadis PMPTP Hendra Aswara, Kabid Perizinan Heri Sugianto, Kabid Penanaman Modal Jon Eka Putra, Kabid Wasdal Sepno Fahni dan beberapa wartawan media cetak dan elektronik. (H / ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top