Header Ads

jasa

Life Iswar Gantikan Mardison Mahyuddin Sebagai Anggota DPRD Kota Pariaman




 Pariaman,canangnews --- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman melantik dan mengambil sumpah jabatan secara resmi Life Iswar sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kota Pariaman periode 2014-2019 menggantikan Mardison Mahyudin yang maju sebagai Cawako Pariaman periode 2018-2023, di Aula DPRD Mangguang Kota Pariaman, Senin (7/5).
Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan dalam sidang paripurna yang dipimpin langsung Syafinal Akbar yang dihadiri secara langsung Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, dan dihadiri 17 orang anggota DPRD dengan jumlah keseluruhan 18 orang.
Syafinal usai pengetokan palu pembukaan sidang menuturkan, dengan telah diterbitkannya SK Gubernur Sumbar nomor : 171-208-2018 tanggal 16 maret 2018, yang telah meresmikan pengunduran diri Mardison Mahyuddin sebagai anggota DPRD Kota Pariaman periode 2014-2019, dan surat DPRD Kota Pariaman nomor : 170/248/DPRD/2018 tanggal 19 maret 2018 tentang PAW DPRD Kota Pariaman dari Partai Golkar yang ditujukan kepada Gubernur Sumbar melalui Walikota Pariaman dengan mengajukan PAW kepada Life Iswar yang memperoleh peringkat kedua perolehan suara sah dan memenuhi syarat.
" Akhirnya diterbitkanlah surat keputusan Gubernur Sumbar nomor : 171-279-2018 pada tanggal 17 April 2018 tentang Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kota Pariaman atas Life Iswar yang menjadi dasar utama dilakukan sidang paripurna ini yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Pariaman," jelas Syafinal Akbar.
Syafinal harapkan, kepada Life Iswar setelah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Anggota DPRD Kota Pariaman hingga 2019 mendatang dengan penuh tanggung jawab
Dalam kesempatan yang sama, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman memberikan ucapan selamat kepada Life Iswar yang terpilih sebagai PAW Mardison Mahyuddin yang merupakan Ketua DPRD Kota Pariaman yang mengundurkan diri karena maju dalam Pilkada Kota Pariaman.
" Dan untuk Mardison Mahyuddin atas nama Pemko Pariaman, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama menjabat sebagai anggota DPRD yang merupakan mitra Pemko Pariaman dalam berbagai perencanaan pembangunan Kota Pariaman dan mendukung visi misi Kota Pariaman," tambah Mukhlis.
Kedepan, Wako Pariaman harapkan, dengan sudah lengkapnya kembali jumlah anggota DPRD Kota Pariaman dapat memberikan etos kerja yang tinggi dalam menyelesaikan tugas-tugas bersama Pemko Pariaman hingga tahun 2019 nanti.
Hadir dalam sidang paripurna tersebut, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Forkopimda Pariaman, Kepala OPD Pemko Pariaman, Pimpinan BUMN/BUMD Pariaman, Pimpinan Partai Politik, dan kerabat keluarga Anggota DPRD yang dilantik.[man]

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.