Header Ads

jasa

Kapolres Pariaman Bagi-Bagi Takjil Depan Mapolres



Pariaman,canangnews - Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan didampingi ibu-ibu Bhayangkari bagikan puluhan paket takjil pada pengendara yang melintas di depan Mapolres, Jumat sore (25/5).

Awalnya puluhan pengendara yang diberhentikan oleh personil kepolisian sempat gelagapan karena kendaraan mereka diberhentikan secara tiba-tiba oleh personil anggota polisi yang berpakaian seragam.
Namun setelah kendaraan mereka berhenti, pengendara kaget sekaligus merasa senang, dikarenakan petugas tidak menanyakan surat kendaraan malahan menyerahkan paket takjil ramadhan pada pengendara.
Pembagian takjil berbuka puasa sebanyak 150 paket dipimpin langsung Kapolres Pariaman bersama pejabat utama dan ibu-ibu Bhayangkari.
Andry mengatakan, ini adalah cara Polres Pariaman untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, dan semangatnya adalah berbagi dengan masyarakat," terang AKBP Andry Kurniawan.
Menurut nya, pembagian takjil direncanakan masih akan dilakukan dalam pekan depan. "Jika hari ini dipusatkan didepan Mapolres Pariaman, pembagian takjil berikutnya, dilakukan dipusat keramaian," ulas Andry.
Pembagian takjil merupakan rangkaian bakti sosial yang dilaksanakan Polres Pariaman, selama satu bulan terakhir. Sebelumnya, Polres Pariaman juga menggelar bakti sosial dengan mengunjungi dan menyerahkan bantuan untuk panti asuhan dan pondok pesantren di Kota Pariaman.
"Selain membina silaturahmi, bakti sosial ini sekaligus untuk merawat semangat berbagi," pungkasnya. (man)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.