Warung Gandoriah Jadikan Sebagai Penyeimbang Harga

0



Pariaman,canangnews --- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman meresmikan keberadaan Warung Gandoriah yang terletak di Kawasan Pantai Gandoriah pada Sabtu (7/4) pagi.

 Walikota bersama ketua TP PKK langsung berbaur dengan murid PAUD At-Tin yang sengaja diundang oleh Owners Warung Gandoriah Fadli Setiawan dalam rangka meramaikan Pembukaan Perdana warung tersebut dengan menggelar lomba mewarnai.
Wako harapkan keberadaan Warung Gandoriah ini mampu sebagai acuan para pedagang yang berjualan di Pantai Gandoriah dalam upaya menstabilkan harga jual produk makanan dan minuman, karena harga jual di Warung Gandoriah tersebut sesuai dengan standar Kota Pariaman.

Fadli Setiawan, sebagai owners langsung dari Warung Gandoriah tersebut menuturkan dibangunnya Warung Gandoriah sebagai upaya membantu para wisatawan untuk berbelanja secara mudah dan dekat dari lokasi pantai dengan harga yang sesuai dengan standar konsumen Pariaman.

" Kami disini menyediakan berbagai jenis makanan ringan, peralatan mandi, souvenir khas Kota Pariaman, dan dalam waktu dekat juga sebagai tempat penjualan makanan sajian rasa khas Pariaman dengan layanan restoran dengan harga yang terjangkau," ungkapnya.
Ia menambahkan, dilokasi bangunan tersebut juga akan dilengkapi dengan penambahan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang membantu para pengunjung dalam memperoleh transaksi tuna(h./tya)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top