Header Ads

jasa

Pilwana Serentak Besok, ASN Boleh Tidak Masuk Kantor


Ketua Panitia Pilwana Daerah H Jonpriadi SE MM (kanan) – dok.

Paritmalintang, CanangNews – Kegiatan Pemilihan Walinagari (Pilwana) serentak, Rabu (4/4/2018) besok, bersifat lokal di Kabupaten Padang Pariaman saja. Dengan demikian tidak termasuk hari libur atau yang diliburkan secara nasional.

Penegasan itu dikemukakan Ketua Panitia Pilwana Daerah H Jonpriadi SE MM sebagaimana dilansir Humas Setdakab Padang Pariaman, Senin (2/4/2018).

Menurut Jonpriadi yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab), kegiatan perkantoran dan sekolah, Rabu besok, tetap berlangsung seperti biasa.

“Bagi pegawai pemerintah atau aparatur sipil negara (ASN) yang mendapat tugas sebagai pelaksana pilwana dapat meminta izin tidak masuk kantor kepada atasan masing-masing. Begitu juga bagi masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya dapat meminta izin kepada atasannya untuk menggunakan hak pilih selama waktu yang dibutuhkan,” ujar dia sembari menambahkan ajakan agar menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya untuk ikut membangun nagari melalui pesta demokrasi pilwana.

Sedangkan Sekretaris Panitia Pilwana Daerah Heriza Syafani SSTP MPA menambahkan, pilwana serentak besok diikuti 74 nagari pada 16 kecamatan dengan penyelenggara panitia lokal masing-masing. Panitia Daerah hanya memfasilitasi, memonitoring dan melakukan evaluasi. (ZT)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.