Header Ads

jasa

Perampok Terpojok , Uang Berhamburan di Jalanan Sawahlunto


Dua perampok dibekuk anggota Polres Sawahlunto, Selasa (10/4).
Sawahlunto,canangnews - Masyarakat berhamburan kejalan melihat uang bertebaran di jalan  hal itu terjadi ketika Pelaku perampokan di Sawahlunto yang terjadi terhadap korban bernama Hafiz berhasil dibekuk oleh tim opsnal Satreskrim Polres Sawahlunto.
Hafiz yang baru mengambil uang sebesar Rp.40 juta raib dari dalam jok sepeda motornya di Desa Sapan, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto. Sebelumnya, Hafiz baru saja mengambilnya dari BRI Pasar Remaja Sawahlunto.
Dari informasi yang dihimpun, dua pelaku perampokan bernama Feby dan Dian. Mereka berhasil ditangkap sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa, (10/4).
Saat dikejar oleh tim Opsnal Polres Sawahlunto, Feby dan Dian memacu sepeda motornya menuju terowongan kereta api atau biasa disebut warga sekitar "Lubang Kalam". Malang, di dalam Lubang Kalam inilah keduanya terpojok dan dibekuk oleh polisi tanpa perlawanan.
Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo mengatakan saat ini kedua pelaku telah diamankan sementara di Mapolsek Kota Sawahlunto.
"Dua pelaku yang dikejar baru saja dibekuk oleh tim opsnal dan saat ini telah diamankan di Mapolsek Kota Sawahlunto dan selanjutnya akan dibawa ke Mapolres Sawahlunto, keseluruhan pelaku yang sudah diamankan berjumlah empat orang," katanya di Mapolres Sawahlunto.
Sebelumnya, dua rekan pelaku berhasil dibekuk polisi Guntur dan Efrizal setelah dihadang oleh polisi dan warga di Pondok Kapur, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto. Guntur sendiri mengalami patah kaki karena kabur saat akan ditangkap. (MK/man)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.