Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama dan 3 Kapolres,Termasuk Pariaman Kota

0



Padang,canangnews – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum, pagi tadi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga pejabat utama dan tiga Kapolres, Jumat (20/4).
Pejabat utama yang melaksanakan sertijab ialah Kabiro SDM, Kasat Brimob, dan Ka SPN, sedangkan 3 Kapolres yakni Kapolres Pariaman, Kapolres dan Kapolres Solok Selatan.
Jabatan Karo SDM Polda Sumbar dari Kombes Pol Trio Santoso, SH diserahkan kepada Kombes Pol. M.Agus Fajar H, S.Ik. Kemudian jabatan Ka SPN Polda Sumbar dari Kombes Pol. Ali Absar M Said, SH, M.Mpd diserahkan kepada Kombes Pol. Rifki,S.H., S.IK, dan jabatan Kasatbrimob Polda Sumbar dari Kombes Pol. Tumpal Damayanus, M.H kepada AKBP Djoko Purnomo S.I.K.,M.H.
Untuk jabatan Kapolres Padang Pariaman dari AKBP Eri Dwi Hariyanto, S.I.K diserahkan kepada AKBP Rizki Nugroho S.E, M.MTr. Kapolres Pariaman dari AKBP Bagus Suropratomo O, S.I.K kepada AKBP Andry Kurniawan S.I.K, M.Hum. dan jabatan Kapolres Solok Selatan dari AKBP M. Nurdin, S.I.K kepada AKBP Imam Yulisdianto, S.I.K, M.H.
Upacara Sertijab dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres/Kapolresta Jajaran Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari Daerah beserta Pengurus, Ketua Cabang Bhayangkari Jajaran, dan para Pamen Polda Sumbar.
Kapolda Sumbar dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Polda Sumbar.
“Kepada pejabat yang lama, selamat atas promosi jabatan barunya. Semoga sukses selalu dalam karir di kepolisian”, ujar Irjen Pol Fakhrizal.
Selanjutnya, kepada pejabat yang baru, Kapolda menyampaikan ucapan selamat karena telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan. “Saya yakin dan percaya dengan pengalaman saudara-saudara miliki dari berbagai jabatan sebelumnya, tentunya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik”, pungkasnya.(tri/ad)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top