Header Ads

jasa

Disenggol Kereta Api , Pria Lansia Pariaman Ini Akhirnya..



Pariaman,canangnews----- Pria tua yang bernama  Muslim (73) sangat beruntung, pasalnya pria lansia (Lanjut Usia) ini sempat disenggol dan diseret dua meter oleh Kereta Api Ekonomi Sibinuang dari arah Stasiun Pasar Pariaman sampai ke Stasiun Kuraitaji, Kamis (19/4).
Kejadian berawal ketika korban dari stasiun Kuraitaji membeli tiket. Setelah membeli tiket ia menuju kamar mandi untuk buang air kecil menyeberangi jalur perlintasan.
Usai buang air kecil dan hendak menyeberang ke stasiun, Muslim tidak melihat dan mendengar kereta api telah dekat dan melintas. Hingga akhirnya tersenggol dan terseret sampai 2 meter.
"Beruntung korban selamat meskipun mengalami luka serius di tangan sebelah kiri dan lecet di sekujur tubuhnya," kata Bripka Wendi Bayuandi, Babinkamtibmas setempat saat mendampingi korban di RSUD Pariaman.
Sedangkan Kanit Lakalantas Polres Pariaman Ipda Alfian mengungkapkan, diduga korban yang sudah lansia dengan pendengaran dan penglihatan yang sudah berkurang tidak melihat dan mendengar kereta api yang sedang melintas.
"Muslim baru saja buang air kecil hendak menyeberangi jalan perlintasan, tiba-tiba kereta api dari arah Pasar Pariaman langsung menyenggol dan menyeret korban," terang Ipda Alfian.
Setelah mendapat perawatan di RSUD Pariaman, korban dirujuk ke M. Djamil Padang. (man)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.