Header Ads

jasa

Armaizal Canangkan Hari Nasyiyah Aisyiyah





Pariaman.canangnews --- Untuk meningkatan kinerja organisasi dan amal usaha Nasyiyatul Aisyiyah, Walikota Pariaman yang diwakilkan oleh Kabag Kesra Armaizal membuka acara Peresmian Gerakan Hari Ber-Nasyiyatul Aisyiyah (HariNA) tingkat Propinsi Sumatera Barat  di Masjid Sejarah Muhammadiyah Kuraitaji, Minggu (15/4).

Armaizal  mengatakan  pergerakan kepemudaan termasuk Nasyiyatul Aisyiyah senantiasa dipandang sebagai salah satu asset yang dapat mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik di Kota Pariaman.
"Karena perjalanan sejarah perserikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah telah memberikan peran dan andil dalam setiap perkembangan pembangunan daerah, terutama dalam bidang keagamaan, termasuk bidang pendididkan, kesehatan dan penanggualngan masalah sosial", tambahnya.

"Atas nama Pemerintah Kota Pariaman, kami menyambut gembira atas penyelanggaraan Gerakan HariNa di Kota Pariaman", ungkapnya.
Nasyiyatul Aisyiyah merupakan salah satu gerakan organisasi otonom putrinya Muhammadiyahyang senantiasa dituntut berdiri paling depan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat terutama remaja putri.

ia berharap kepada angkatan muda Muhammadiyah agar mampu mengambil perannya yang strategis, tidak hanya di daerah namun juga sampai ke pusat dalam rangka memberikan kontribusi terbaiknya.
Dalam kesempatan yang sama pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pariaman fakrul Razi mengatakan bahwa Nasyiyatul Aisyiyah merupakan kader atau bibit dari penerus aisyiyah.

Acara tersebut juga di hadiri Pimpinan Pusat Nasyiyatul Aliyah (PPNA) Elyusra Muallimin, Pimpinan Wilayah Sumatera Barat (PWNA) Elfia Yusra, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Pariaman Trimurti. (h/tya)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.