Header Ads

jasa

4 Pejabat Pemkab Ikuti Workshop dan Coaching Clinic Pembekalan Evaluasi Pelayanan Publik


Deputi Pelayanan Publik Kemenpan dan RB Prof Dr Diah Natalisa bersama Kadis Dukcapil Fadhly dan Kadis PMPTP Hendra Aswara

Batam, CanangNews - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi mengadakan evaluasi penyelengaraan pelayanan publik di daerah. 

Sebanyak 206 kabupaten dan kota ditetapkan sebagai lokasi evaluasi pelayanan publik pada unit kerja antara lain Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Hal tersebut disampaikan Deputi Pelayanan Publik Prof. DR. Diah Natalisa pada pembukaan Workshop dan Coaching Clinic Pembekalan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2018 di Aula Kantor Walikota Batam, Rabu (4/4/2018).

"Workshop kita laksanakan selama dua hari agar masing-masing pimpinan unit kerja mengetahui apa saja yang akan dinilai" kata Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa. 

Ditambahkannya bahwa materi workshop terdiri dari Paparan Kebijakan Pelayanan Publik, Paparan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Paparan Standar Pelayanan, Paparan SIPP, Paparan Pengelolaan Pengaduan dan Paparan Inovasi. 

"Pada kesempatan workshop ini kita juga melakukan kunjungan ke Mall Pelayanan Publik Kota Batam. Agar daerah termotivasi membentuknya untuk memudahkan masyarakat" kata Diah.

Sementara untuk Kabupaten Padang Pariaman dihadiri oleh Kadis Dukcapil M. Fadhly, Kadis PMPTP Hendra Aswara, Direktur RSUD Parit Malintang Lismawati dan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Fauziani Refdiani. (* / ZT)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.