Header Ads

jasa

Wabup Suhatri Bur Minta OPD Tidak Copy Paste dalam Menyusun Renja


Wakil Bupati Suhatri Bur ketika membuka Forum Perangkat Daerah

Parikmalintang, CanangNews – Wakil Bupati Suhatri Bur menegaskan, rencana kerja organisasi perangkat daerah (renja OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman jangan hanya copy paste (menjiplak – red) renja tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, ia mengingatkan, agar merumuskan dengan baik renja yang akan dibuat berdasarkan RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah – red) yang sudah ditetapkan.

Penegasan itu dikemukakan Wakil Bupati (Wabup) Suhatri Bur ketika membuka Forum Perangkat Daerah dalam Rangka Penyusunan Renja Tahun 2019 di Aula Kantor Bupati – Parikmalintang, Rabu (21/3/2018). Menurut Suhatri Bur, semua program dan kegiatan OPD harus berbasiskan teknologi informatika.

Forum Perangkat Daerah ini, lanjut Suhatri Bur, harus dapat mempertajam indikator sasaran. Dalam menyusun Renja jangan ada ego sektoral. Semua OPD harus bersinergi dalam mencapai tujuan.

Wakil Bupati Suhatri Bur menyalami Kepala Diskominfo Zahirman S Sos MM

“Padang Pariaman harus menjadi kabupaten terdepan dan smart (pintar – red).  Hasil forum ini hendaknya dapat menyempurnakan Renja OPD tahun 2019. Sebab, tahun 2019 merupakan tahun ke-4 RPJMD. Untuk itu, capaian visi dan misi Bupati / Wakil Bupati sudah harus mulai dirasakan oleh masyarakat,” pinta Suhatri Bur.

Menurut dia, Forum Perangkat Daerah harus menjadi ajang diskusi dalam merumuskan program OPD untuk mewujudkan Padang Pariaman baru dan maju. (ZT)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.