Header Ads

jasa

Semen Padang FC Musim 2018,Resmi Dilaunching




Padang,canangnews - Semen Padang FC resmi melaunching skuad mereka yang berlaga di Liga 2 musim 2018, Minggu (18/3) di Balroom Pangeran Beach Hotel.
Dalam Acara tersebut, sebanyak 26 pemain diperkenalkan satu persatu ke publik, termasuk tim pelatih, ofisial dan manajer tim.
Manajer Tim Semen Padang FC, Win Bernadino berharap agar Kabau Sirah dapat kembali ke Liga 1 musim depan. "Semoga tim Semen Padang FC dapat kembali berlaga di Liga 1 musim depan," harap Win.
Di kesempatan itu, Semen Padang FC juga memperkenalkan Jersey baru mereka. Jersey keluaran MBB Apparel yang bakal dikenakan Irsyad Maulana dkk tersebut terdiri dari 3 warna, yaitu Merah untuk home atau kandang, Kuning untuk away atau tandang dan Hitam untuk Jersey ke-3.
Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin menyampaikan, agar masyarakat Minang baik yang ada di Sumbar maupun di perantauan dapat terus memberikan dukungannya kepada Kabau Sirah.
Pada kesempatan yang sama Renol Fadli kepada canangnews mengatakan operator di lapangan tetap kami yang melaksanakan sebagaimana ivent lalu untuk itu kita sudah siapkan bila tim Kabau Sirah tampil di kandang untuk main yang terbaik baik segi lapangan  dan lainnya.(Mk/ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.