Header Ads

jasa

Pasar Koto Baru Terbakar, 7 Petak Kios Ludes Dilalap sijago merah



Koto Baru,canangnews----- 7 petak kios di Pasar Koto Baru yang terletak di jalan lintas Padang-Bukittinggi, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, kembali di lalap sijago merah, Minggu (25/3/2018) sekira pukul 20.30 WIB.
Baru beberapa bulan lalu pasar Koto Baru ini kebaran, kali ini terjadi kembali, kejadian tersebut sempat membuat heboh warga sekitar dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas beberapa saat.
Melalui pesan singkat di group WhatsApp, Kapolres Padang Panjang AKBP. Cepi Noval, membenarkan telah terjadi kebarakan yang mengakibatkan 7 petak kios ludes dilalap sijago merah.
"Pada hari Minggu tanggal 25 maret 2018 sekira jam 20.30 WIB telah terjadi kebakaran di pasar Koto Baru, dan menghanguskan 7 petak Kios, dugaan sementara penyebab kebakaran belum bisa kita ketahui, dan saat ini api sudah berhasil dipadamkan, namun pemadam kebakaran masih terlihat terus menyiram kios-kios yang terbakar dan kios yang berada di sekitar area agar api tidak menjalar," Jelas Cepi.
Tambah Cepi, saat ini kepolisian masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan untuk data lebih lengkapnya nanti akan menyusul, tutup Cepi diakhir pesan siangkatnya(mk/ad)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.