Header Ads

jasa

Kadis Kanderi Hari Ini, Lepas Tim Triatlon Kota Pariaman Hari Menuju Sibolga




Pariamankota,canangnews----Hari ini pemerintah kota Pariaman melalui dinas pendidikan pemuda dan Olahraga kota Pariaman melepas tim Triatlon kota Pariaman berangkat menuju Sibolga Sumatera Utara yang dilepas oleh kepala Dinas Drs.Kanderi di kantornya Jumat 23/3

Infermasi yang di terima canangnews melalui kabid Pemuda dan Olahraga Drs.Suhaimi mengatakan keberangkatan tim Triatlon berjumlah 19 orang yang terdiri dari 8 atlit 3 pelatih  3 sopir dan pendamping dimana kita juga membawa peralatan atlit berupa sepeda dan hal hal lain yang di anggap perlu.
Undangan ini merupakan tindak lanjut dari penyelenggaraan kegiatan yang sama tahun lalu dikota Pariaman , maka walikota pariaman manyatakan ikut dalam kegiatan yang di helat oleh pemkab Sibolga ini.

Untuk itu,kami sebelumnya  telah melakukan latihan secara berkala dan kontinyu  untuk mengikuti ajang tersebut dan harapan kita atlit yang kita usung ini bisa memberikan yang terbaik bagi daerah sala lauak ini.
Kita berharap warga kota Pariaman mohon doa restunya agar tim yang kita bawa ini selamat pulang pergi dan bisa membawa prestasi di daerah Sibolga ini ujar Suhaimi (ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.