56 Tahun Bank Nagari ,Kantor Kas Balaikota Rayakan Bersama Wako Mukhlis

0




Pariaman kota ,canangnews --- Bank Nagari Kantor Kas Balaikota Pariaman rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 Tahun Bank Nagari bersama dengan Walikota Pariaman Mukhis Rahman diruang kerjanya, Senin (12/3).

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan pada hari ini Senin 12 Maret 2018, merupakan HUT ke 56 tahunya Bank Nagari, untuk itu ia mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk Bank Nagari
"Tak terasa Bank Nagari telah berumur 56 tahun, semoga Bank Nagai dapat semakin maju dan semakin berkembang dan mengglobal, setara dengan bank-bank lainya yang telah ada, dan dapat diakses dimana-mana," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengharapkan Bank Nagari dapat lebih banyak memberikan perhatian kepada rakyat kecil dan daerah, dengan program Corporate Social Responsibility (CSR).
"Kedepan semoga nasabah Bank Nagari semakin lama akan semakin banyak, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kita, sumatera barat umumnya dan kota pariaman khususnya," tutupnya.

Dalam keterangan Pimpinan Kantor Kas Balaikota Bank Nagari Kota Pariaman, Isa Werda Kurniawan, bahwa untuk perayaan HUT ke 56 tahunnya ini, dipusatkan di Kota Padang, sedangkan untuk kantor kas di pemerintahan daerah kabupaten/kota, dimeriahkan bersama Bupati dan Walikotannya.

"Untuk Kantor Kas di Balaikota Pariaman ini, kita meriahkan dengan walikota, sekda dan kepala bagian umum setdako pariaman serta kepala bagian aset setdako pariaman bersama pegawai Bank Nagari kantor kas balaikota ini," tukasnya.
ia menjelaskan bahwa dirinya telah hampir 3 tahun menjabat sebagai Pimpinan Kantor Kas Balaikota Bank Nagari Pariaman, dan menjadi pimpinan ke 5 selama bank nagari kantor kas balaikota pariaman ini berdiri sejak tahun 2007 lalu.

"Harapan kami sama dengan yang diharapkan oleh wako pariaman, agar kedepan Bank Nagari dapat menjadi bank yang mengglobal dan setara dengan bank-bank lainya yang ada di tengah masyarakat," ulasnya mengakhiri. (h/tya)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top