Header Ads

jasa

Sadang Asik Ngelem Sambil Mesum, 5 Remaja Pariaman Di Cokok Satpol PP

Kasat Pol PP Kota Pariaman sedang menginterogasi kelima pelaku amoral di Mako Pol PP Kota Pariaman.

Pariaman,canangnews---- Satpol PP Kota Pariaman kembali "mancokok " 5 remaja yang sedang asik menghirup lem "ngelem" di Desa Simpang, Pariaman Selatan, Jumat (23/02).
Tak tanggung-tanggung di antara kelima remaja itu, dua orang merupakan putus sekolah dan satu di antaranya merupakan remaja perempuan yang sedang bersekolah di salah satu SMA swasta Kota Pariaman.
Kadis Pol PP dan Damkar Pariaman Handrizal Fitri mengatakan, "yang sangat membuat miris petugas adalah ABG perempuan ini, didapati sedang bercumbu bersama salah seorang remaja pria yang ada di lokasi itu," katanya.
Penggerebekan pada pukul 23:00 WIB itu merupakan atas dasar informasi dari masyarakat yang merasa resah atas ulah remaja tersebut.
"Salah satu pelaku diantaranya perempuan yang masih sekolah. Namun, yang mengisap lem hanya tiga orang," tambah Handrizal.
"Setelah diintrogasi, terungkap bahwa pelaku mengaku juga melakukan aksi mesum dengan remaja perempuan tersebut. Ia berciuman dan meraba-rabanya," ucapnya.
"Bahkan dalam keterangan dari pelaku pria, jika ABG perempuan tadi tidak datang bulan, kemungkinan besar ia akan meneruskan aksinya itu pada hubungan suami istri," ungkapnya.
Handrizal mengatakan akan memanggil orang tua mereka terlebih dahulu sebelum dikembalikan pada keluarga masing-masing.
"Kita akan panggil orang tua mereka, tidak bisa diwakili oleh siapapun. Jika tidak mereka tidak boleh pulang," tegas Handrizal.
Ia mengungkapkan, semua pelaku akan dilakukan pembinaan oleh instansi terkait, termasuk pada pelaku yang masih sekolah dan bawah umur.
"Pada orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anaknya, baik itu di rumah maupun di luar rumah," harapnya.
"Kalau perilaku seperti itukan sudah mengarah bibit kejahatan yang akan muncul, termasuk nantinya akan terjadi perempuan yang hamil di luar nikah," pungkasnya. (man/ad)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.