Header Ads

jasa

Pimpinan Media Cahaya Pembaharuan – Medan Kunjungi Diskominfo Padang Pariaman

Suasana pertemuan Tim Media Cahaya Pembaharuan Jajaran Diskominfo

Paritmalintang, CanangNews – Sebanyak enam orang kru media cetak dan online Cahaya Pembaharuan Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Kedatangan rombongan yang dipimpin Pemimpin Umum dan Redaksi H Amril Koto itu, Rabu (7/2/2018) diterima Sekretaris Diskominfo Hj Elitasofia Zainuddin S Sos di ruangan kerjanya, Lantai III Gedung Kantor Bupati –Paritmalintang.

Pimpinan rombongan Amril Koto didampingi Wakil Pemimpin Umum Cahaya Pembaharuan Bustamar dan tiga wartawan Thamrin Syawal Piling, Nani dan Septian Hardiko serta Kepala Biro Padang Pariaman H Ramli Anthony. Sedangkan Elitasofia didampingi Kepala Bidang Statistik dan Persandian Anesa Satria dan Kasi Informasi Publik Efnita.

Pada kesempatan itu Amril Koto mengemukakan maksud kedatangan mereka antara lain untuk bersilaturrahim dan melakukan studi-banding sistem kerjasama antara Diskominfo dan pengelola media cetak dan online / siber, baik di Kota Medan maupun di Kabupaten Padang Pariaman.

Melayani pertanyaan tamunya, Elitasofia dan Anesa Satria menjelaskan sistem kerjasama antara Diskominfo Padang Pariaman dengan pengelola media siber. Sementara kerjasama dengan pengelola media cetak seperti surat kabar masih ditangani oleh Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten.

Foto bersama Ketua PWI Ikhlas Bakri di depan kantor bupati


Usai menikmati minuman kopi hangat, Anesa Satria menjamu tamunya makan siang di kantin samping kantor bupati. Selanjutnya, Amril Koto dan rombongan meneruskan perjalan menuju Kota Padang untuk mengikuti rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2018. (ZT) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.