Header Ads

jasa

Montir Motor Ditangkap Jual Shabu


Padang,canangnew----Jajaran Polresta Padang dalam memberantas peredaran gelap narkotika terutama diwilayah kota Padang kembali berhasil Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang menangkap tersangka penyalahgunaan narkotika jenis shabu- shabu.
Kali ini giliran Unit Reserse Polsek Nanggalo berhasil menangkap satu orang tersangka yang juga dalam kasus yang sama di Kampung Jawo Dalam No. 10 Kel. Kampung Jawo, Kec. Padang Barat, Kota Padang dibawah pimpinan Kapolsek Nanggalo AKP GUSDI. SH.
“Tersangka yang berprofesi sebagai montir motor ini ES (34) berhasil ditangkap setelah proses penyelidikan yang dilakukan oleh petugas dilapangan”, ujar Gusdi melalui Kasubbag humas Polresta padang Akp P. Manurung.
Dari penangkapan tersebut petugas Polsek Nanggalo berhasil menyita Barang bukti 2 paket kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah alat isap (bong), 1 buah sendok takar yg terbuat dr pipet plastik, 2 buah mencis serta 1 bungkus kecil plastik klep.
Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Kantor Polsek Nanggalo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(tri/ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.