Header Ads

jasa

Liga Piaman Ditunda




Pariaman kota,canangnews----Sepak bola merupakan suatu tontonan yang merakyat  dan di tonton  berbagai lapisan masyarakat,meskipun diminati  ketika pertandingan di gulirkan apakah antar kampung (ntarkam) kompetisi lainnya tentu mengahdirkan para penonton yang menjadi hiburan yang mendatangkan penonton banyak.

Untuk menghindari gesekan yang muncul dari kelompok manapun apalagi kota pariaman saat ini menghelat pesta demokrasi dalam hal pemilihan walikota dan wakil walikota untuk lima tahun kedepan,setelah mempertimbangkan dan mendiskusikan dari berbagai masukan maka pertandingan liga sepakbola se kota Pariaman diundur setelah pemilu kada usai di helat.
Hal tersebut di kemukakan oleh kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga kota Pariaman Drs.Kanderi MM kepada canangnews di kantornya 22/2.

Menurut Kanderi,pertandingan sepak bola sekota pariaman bakal digelar minggu ke empat Februari dan peserta yang terdiri dari 16 klub sudah siap untuk mengikuti turnament liga Piaman ini,berhubung ada masukan dari pihak kepolisian maka setelah kita pertimbangkan liga tersebut kita undur sebagaimana surat pemberitahuan tertulis dari pihak kepolisian nomor      ;B/310/II/2018 tentang pemberitahuan izin keramaian liga sepakbola sekota Pariaman tertanggal 21 Februari 2018.

Berkaitan dengan hal tersebut para pemilik klub tidak perlu kecewa terhadap pertandingan tersebut hal ini menjaga stabilitas pesta demokrasi yang di helat sekali lima tahun untuk itu waktu masih panjang silahkan latihan untuk meningkatkan kualitas dari tim  imbuh kadis Dikpora (ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.