Header Ads

jasa

Launching 5 Program Unggulan, Pemkab dan Polres Pasaman Saling Bersinergi



Pasaman, CanangNews – Bupati Pasaman Yusuf Lubis melaksanakan launching lima program unggulan Polres Pasaman yang juga merupakan program inovatif kreatif Polres Pasaman, Senin (12/2/2018).

Lima program unggulan milik polres Pasaman itu yakni Program tawajuh, tali sapilin, tuanku muda, dubalang dan terakhir program polisi mitra media dan komunitas.

Dalam kesempatan itu Yusuf Lubis mengatakan pihaknya sangat mendukung lima program unggulan Polres Pasaman yang baru saja diresmikan/ launching.

Bupati mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Pasaman yang telah berusaha menggagas inovasi kreatif tersebut,karena gal ini sangat mendukung visi misi Pemkab Pasaman.

Ia juga meminta kepada jajarannya, termasuk pihak Kominfo Pasaman, Humas Pasaman, Camat dan Walinagari, agar nanti mencetak sepanduk terkait lima program unggulan Polres Pasaman itu dan di pasangkan di kantor kecamatan dan nagari di Pasaman.

"Programnya jelas dan bagus saya harapkan agar di pasang di setiap kantor dan masing-masing sekolah di Pasaman," jelasnya.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin mengatakan lahirnya lima program unggulan yang dimiliki polres pasaman yakni ketika dirinya mempelajari adat dan latar budaya masyarakat di Pasaman.

" Program yang baru saja di Launcing itu sudah sering dirapatkannya dengan seluruh jajarannya termasuk Lantas, Sabhara, Intelkam, Reskrim dan Narkoba". Kata Kapolres

Kapolres  juga menyebutkan tujuan dari program tersebut yakni untuk membantu bupati dan masyarakat Pasaman dalam mencegah tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua DPRD Pasaman Yasri juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pasaman yang telah berusaha menggagas dan melahirkan lima program kreatif guna untuk memberikan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Saat ini pasaman darurat narkoba dan setiap bulan katanya ada saja warga pasaman yang diamankan karena terlibat dalam mengedarkan dan mengkonsumsi narkoba tersebut.

"Mudah-mudahan dengan lahirnya program itu mampu menekan keterlibatan generasi pasaman dalam mengkonsumsi narkoba, saya sangat setuju dengan lima program unggulan yang telah dibentuk oleh polres Pasaman" jelas Yasri

Dalam acara itu turut hadir Unsur Forkopimda Pasaman, Bupati Pasaman, Dandim 0305 Pasaman, Kajari Pasaman, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, Ketua Pengadilan agama, Kepala Lapas Kelas II B Lubuk Sikaping, pihak BUMN, BUMD Pasaman. (St Majoindo)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.