Header Ads

jasa

Kata Kapolda : Kembalikan Citra Lagu Minang Ditengah Masyarakat


Padang,canangnews----– Festival Penyanyi Lagu Minang se Sumatera tahun 2018 berakhir, acara yang digelar sejak tanggal 22 Februari ditutup oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum melalui Karo SDM Kombes Pol Trio Santoso, SH, Minggu (25/2) malam di GOR H. Agus Salim Padang.
Kombes Pol Trio Santoso yang membacakan amanat Kapolda mengatakan, festival yang digelar tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, membangun solidaritas dan soliditas antar penyanyi lagu Minang, dan mengembalikan citra lagu Minang ditengah masyarakat.
“Selain sebagai wahana untuk mencari bibit atau talenta penyanyi lagu Minang, festival ini juga diharapkan dapat mengembalikan citra dan kebanggaan akan lagu-lagu Minang ditengah masyarakat Indonesia khususnya, dan manca negara pada umumnya”, ucapnya.
Lanjutnya, atas nama Kapolda Sumbar menyampaikan ucapan selamat kepada sang juara. “Saya ucapkan selamat kepada yang juara. Pertahankan, dan kalau perlu ditingkatkan melalui latihan yang terus menerus”, tambahnya.
Kepada para peserta yang belum mendapatkan hasil yang memuaskan, Kapolda berharap agar tidak patah semangat, dan teruslah berlatih.
“Jadikan festival sekarang sebagai evaluasi diri, berlatih lebih baik, dan semoga festival yang akan datang mendapatkan hasil yang lebih membanggakan”, tutupnya


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.