Fikri Cahyadi Memenangi Lomba Menulis Lingkungan Hidup HPN & Hari Bumi 2018

0

Padang, CanangNews – Seseorang yang sungguh-sungguh berprestasi akan senantiasa meraih prestasi sepanjang hidupnya. Sebab, sadar akan potensi yang dimilikinya, dia akan terus berusaha dan berbuat hal-hal terbaik sesuai dengan kemampuan maksimal dirinya.

Muhammad Fikri Cahyadi SIP dapat disebut sebagai satu dari sedikit generasi muda yang memiliki talenta prestasi, bahkan semenjak usia dini. Terakhir, pada iven memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Bumi 2018, Fikri memenangi lomba menulis lingkungan hidup.

Dalam lomba bertema Sinergitas Dunia Industri dalam Mengatasi Persoalan Lingkungan Hidup Daerah ini, karya tulis Fikri berjudul “Pengelolaan Sampah Berbasis Online sebagai Solusi dalam Menyulap Sampah Berdayaguna ” terpilih dan masuk nominasi sebagai pemenang.

Ketika ditanya juara ke berapa, Fikri menyebutkan, baru akan diumumkan panitia penyelenggara pada acara Pembukaan HPN 2018 di Gelanggang Olahraga Haji Agus Salim – Padang, Senin (5/2/2018) besok.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fikri merupakan lulusan terbaik Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor – Bandung. Pria kelahiran 7 Agustus 1994 ini diwisuda Rektor IPDN, Senin 7 Agustus 2017 -- http://www.canangnews.com/2017/08/dengan-ipk-3987-dan-raih-2-penghargaan.html  (ZT) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top