Header Ads

jasa

Edarkan Sabu, Seorang Pemuda Ditangkap Satnarkoba Polresta Padang



Padang,canangnews–---Seorang pemuda yang di duga pengedar Narkotika jenis  sabu diringkus oleh  Jajaran Satuan reserse narkoba Polresta Padang Jumat 2/2.Jajaran polresta Padang  tak henti-hentinya dalam memberantas segala macam peredaran narkoba diwilayahnya.
Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya penangkapan terhadap seorang pemuda yang diduga pengedar Narkotika jenis sabu, Jumat (2/2) dini hari di Jl. Sutan Syahril Kuburan Turki Seberang Padang RT 02 RW 01 Kel. Mata Air Kec. Padang Selatan Kota Padang.
“Seorang pelaku narkoba berhasil ditangkap Satnarkoba Polresta Padang, barang bukti yang diamankan diantaranya 1 paket besar dan 1 paket sedang sabu-sabu”, ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz, S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu P. Manurung.
Pelaku yang diketahui berinisial R alias Dedek (20) ini, ditangkap dirumahnya setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, terkait aktivitas pelaku yang diduga mengedarkan narkoba.
Selanjutnya, hasil penyelidikan yang dilakukan anggota Satnarkoba Polresta Padang didapatkan informasi bahwa pelaku R tengah berada disekitar tempat tinggalnya.
“Dari hasil penyelidikan ini, kemudian dengan segera dilakukan penangkapan terhadap pelaku oleh Tim Opsnal yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Kompol Abriadi, SH dan Kanit Opsnal Ipda Andri”, tambahnya.
Saat dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat, ditemukan ditangan sebelah kiri pelaku 1 paket sedang narkotika jenis sabu. Kemudian setelah dilakukan pengembangan, ditemukan kembali 1 paket besar sabu dirumahnya yang disimpan dalam saku celana dalam lemari.
Selanjutnya pelaku dan barang bukti lainnya yakni 1 buah potongan pipet yang diduga sebagai sendok sabu, 1 celana pendek berwarna hitam, 1 buah kaca pirex berisikan sabu dan 1 unit HP merk Strawberry warna hitam dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut.(tri/ty)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.