Header Ads

jasa

Alwis Ilyas SH: Perlu Dilakukan Rehab


 Pariaman,canangnews--Berhubung sudah dua kali  melakukan hal yang serupa  terhadap pasangan yang berbeda yang ditempat yang terpisah apalagi TKP nya di rumah dinas ,hal ini jelas mencoreng nama lembaga pemerintahan apalagi yang bersangkutan adalah ASN
Untuk itu kata Alwis Ilyas yang bersangkutan perlu di rehab kenapa tidak dia juga kan manusia maka dari itu pemerintah perlu juga mencarikan solusi  mengingat yang brsangkutan masih sebagai ASN
Disisi lain korban narkoba ada tempat rehabilitasinya kenapa tidak kasus LGBT ini ada juga yang menanganninya  kenapa demikian kalau kita biarkan akibatnya akan menjadi lain bila tidak ada jalan keluarnya ujar Alwis lagi.
Pada kesempatan yang sama Kepala kantor  kementrian Agama kota Pariaman Muhammad Nur mengatakan bahwa sudah melakukan koordinasi dengan Kemenag se-sumbar, kemudian dinas Sosial, Dinkes dan Gubernur.
"Kita telah bersepakat bahwa perbuatan/perilaku menyimpang LGBT ini tidak ada tempat di Ranah Minang," tutur M.Nur Kakan Kemenag Pariaman.
M Nur mengatakan, bahwa manusianya punya hak azazi hidup di muka bumi, hanyalah prilakunya yang dikutuk."Kalaulah manusianya suka bergaya hidup menyalahi kodrat bisalah kita terima, tapi perilaku lesbian dan homonya ini yang tidak bisa diterima, Inilah yang memenculkan penyakit yang luar biasa dan berat untuk disembuhkan." tegasnya.
"Bahkan dari Gay, dan homo di bagian pembuangannya akan muncul borok yang sulit disembuhkan, bahkan lebih berbahaya dari PSK," beber M Nur.

"Binatang saja tidak pernah suka dengan sesama jenis. Makanya dari mata agama kita betul-betul mengutuk perbuatan tersebut," tutupnya tegas. (Warman)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.