Aljabar Koto Terpilih Sebagai Ketua Fosma GS 2018 – 2021

0
Ketua Fosma GS 2018 – 2021 terpilih, Aljabar Koto

Jakarta, CanangNews - Forum Silaturahmi Masyarakat Gantiang Saiyo (Fosma GS) mengadakan pemilihan ketua pengurus baru periode 2018 – 2021. Kegiatan itu berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Selasa (27/2/2018) malam.

Sebagaimana diberitakan http://sentralone.com/, dalam pemilihan tersebut  ada empat nama yang mencalonkan diri sebagai ketua perkumpulan pemuda dari Kenagarian Sungai Asam, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, itu. Mereka adalah, Aljabar, Edmon, Muslim, Empeang.

Hasilnya, Aljabar Koto mendapat suara terbanyak dan otomatis terpilih menjadi Ketua Fosma GS periode 2018 – 2021.

Suasana rapat pemilihan Pengurus Fosma GS 2018 – 2021

"Semoga ke depan Fosma GS dapat lebih maju dan berkembang, khususnya untuk kesatuan masyarakat, baik yang berada di kampung maupun yang di rantau, termasuk dalam bidang seni budaya dan olahraga," kata Aljabar ketika memberikan sambutan setelah terpilih menjadi ketua Fosma GS.

Mendekati perayaan Hari Raya Idul Fitri, Aljabar juga mengemukakan rencana programnya akan mengadakan acara mudik bareng alias pulang basamo dengan mengundang Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman untuk menyambut kedatangan para perantau yang berasal dari masyarakat Gantiang Saiyo.

"Mudik bersama tahun ini, kita akan mengundang Bupati dan Wabup Padang Pariaman untuk menyambut langsung kedatangan kita semua," ujar Aljabar.

Ketua Fosma GS terpilih Aljabar juga akan mempererat tali silaturahmi dengan kesatuan Iketapis, yang mana nanti atlet badminton Fosma GD dan atlet badminton Iketapis akan disatukan.

Selain melakukan pemilihan ketua, dalam kesempatan itu juga dilakukan pembentukan Kepengurusan Fosma GS.

Berikut ini adalah susunan Pengurus Fosma GS periode 2018 – 2021.  Dewan Panasehat Hasan Tuanku Mudo, Bakhtiar, Bujang, Basmir dan Agusli. Ketua Aljabar, Wakil Ketua Edmon, Sekretaris Syafardi dan Bendahara Syafizal. Berikutnya Bidang Keagamaan Yasir Tuanku Sutan, Ketua Pemuda Dely Mawardi, Humas Darsul.  (Andhika)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top