Wako Mukhlis Pimpin Sertijab Camat Pariaman Utara

0

Pariaman,canangnews---- Serah terima jabatan Camat Pariaman Utara dari Camat yang lama Feri Ferdian kepada Camat Yang baru Hilman Syura di laksanakan di Halaman Kantor Camat Pariaman Utara, Selasa (23/1).

Sertijab tersebut dihaadiri dan disaksikan langsung oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam hal ini ia menyampaikan, dengan telah dilantiknya Hilman Syura sebagai camat yang baru pada 12 Januari 2018 lalu diharapkan untuk dapat meningkatkan kinerjanya di wilayah Kecamatan Pariaman Utara.
"Maka dengan ini saudara telah dianggap mampu dan memiliki tanggung jawab dalam menjalankan beban dan tugas serta memiliki potensi sejalan dengan bidang tugas yang diemban untuk mewujudkan visi dan misi kota pariaman yang akan dijabarkan pada Renstra OPD kecamatan," tutur Mukhlis.
Apalagi, lanjut Mukhlis, Hilman Syura merupakan seorang Sekretaris Kecamatan Pariaman Utara yang tentu telah memahami seluk beluk masyarakat di wilayah Pariaman Utara ini dan mampu menjalin koordinasi yang terarah dengan pihak Pemerintahan Desa yang ada.
Wako mengingatkan peran aktif dan partisipasi masyarakat sangat perlu ditumbuh kembangkan dalam mewujudkan kelanjutan pemerintahan dalam setiap pembangunan dan mensukseskan Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, karena Kota Pariaman juga akan menyelenggarakan Pilwako untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota yang baru sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Lebih lanjut Wako mengatakan atas nama Pemko Pariaman ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Sdr. Feri Ferdian beserta istri sebagai Ketua PKK Kecamatan Pariaman Utara.
"Terimakasih atas hasil karya dan pengabdian yang saudara sumbangkan selama kurun waktu menjabat sebagai Camat Pariaman Utara sekaligus pada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pariaman Utara," ucap Mukhlis.
Sedangkan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Ny. Reni Mukhlis usai melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pariaman Utara, dalam pengarahannya mengharapkan kepada ketua PKK Kecamatan Pariaman Utara yang baru agar melakukan rapat koordinasi dengan ibu PKK Desa se-Kecamatan Pariaman Utara dengan melaksanakan 10 Program PKK sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

"Serta melakukan tertib agrasi pkk desa kemudian menertibkan kelompok dasa wisma sesuai petunjuk yang ada. dan kepada camat dan kepala desa agar mengupayakan menyerahkan dana BOP di awal tahun agar dapat melaksanakana kegiatan tepat pada waktunya dan diharapkan Tim Penggerak PKK yang baru dapat berjalan dengan baik," tutup Reni. (h/ty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top