Header Ads

jasa

Sekdakab Jonpriadi : Pemkab Padang Pariaman Selalu Melakukan Evaluasi untuk Pelayanan Maksimal


Paritmalintang, CanangNews – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Pariaman Jonpriadi menegaskan, meskipun pengesahan APBD sedikit terlambat dibanding daerah lainnya, tapi pelaksanaan berbagai kegiatan bisa dilakukan seperti daerah lain.

"Karena setelah pengesahan, kita segera mengejar ketertinggalan itu dengan memanfaatkan seluruh potensi," kata Jonpriadi, Jumat (26/1/2018), di ruang kerjanya - Pusat Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman di Paritmalintang.

Diakui Jonpriadi, proses penyelesaian kegiatan di akhir tahun yang disambut tahun anggaran berikutnya pada tahun ini jauh lebih baik. Termasuk urusan dengan pihak swasta yang menjadi mitra sebagai pelaksana kegiatan pemerintah.

Satu hal yang menjadi kendala adalah sistem keuangan secara elektronik yang dibatasi oleh perangkat dan operator serta tidak bisa dibantu oleh perangkat dan tenaga lain.

"Kita selalu evaluasi dari tahun ke tahun untuk menciptakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tegasnya. Untuk ke depan, Pemkab Padang Pariaman akan memberlakukan pemisahan antara perencanaan dengan kegiatan-kegiatan besar yang melibatkan pihak ketiga.

Maksudnya, untuk pekerjaan-pekerjaan besar, perencanaannya sudah diselesaikan pada tahun anggaran sebelumya. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan pekerjaan bisa dilakukan tidak terburu-buru dan bisa tepat waktu.

Pada kesempatan tersebut Jonpriadi mengimbau agar seluruh ASN dapat bekerja secara sungguh-sungguh dan ikhlas dalam bekerja, karena setiap amal baik akan dicatat oleh Allah dan dibalas dengan pahala. (aji

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.