Sekda Jonpriadi: Bupati Harapkan Inovasi pada Pejabat dan ASN Padang Pariaman

0

Parit Malintang, CanangNews – Bupati Padang Pariaman H Ali Mukhni sangat mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat di lingkungan Pemkab Padang Pariaman untuk selalu melahirkan inovasi baru dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

"Setiap kesempatan yang ada, bapak Bupati H Ali Mukhni selalu berpesan kepada kita agar selalu melahirkan inovasi dalam bekerja. Beliau meminta tiada hari tanpa inovasi," kata Sekretaris Daerah Jonpriadi di ruang kerjanya, Selasa (23/12018).

Permintaan bapak bupati, jelas Jonpriadi, bukan hal yang mustahil. Karena Jonpriadi yakin, semua pejabat dan ASN di Padang Pariaman adalah orang-orang pintar dan cerdas. Apalagi selalu membekali diri dengan berbagai bimbingan teknis dan pelatihan.

"Sekarang ini, setiap jenjang diklat kepegawaian seperti Pra Jabatan, PIM IV, PIM III dan PIM II, diwajibkan membuat tugas menciptakan proyek perubahan yang tidak lain adalah inovasi baru," papar mantan Kepala Bappeda itu.

"Jadi, melahirkan inovasi baru dalam meningkatkan kinerja di masing-masing OPD bukanlah perkara sulit," ujarnya menambahkan.

Namun, katanya melanjutkan, jangan sampai hanya mampu dan rajin melahirkan inovasi tetapi tidak mampu mempertahankan konsistensi pelaksanaannya.


"Untuk itu, perlu dipantau, diawasi dan dievaluasi oleh BKPSDM pelaksanaan inovasi baru yang dilahirkan melalui proyek perubahan dalam diklat," tukuknya. (h / zt) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top