Header Ads

jasa

Puluhan Murid TK Naiki Mobil Kebakaran



Pariaman.canangnews ---Balaikota Pariaman di datangi puluhan anak anak taman kanak kanak Habibi kampung Jawa 1,kedatagan anak anak ini bukan demonstrasi melainkan sosialisasi cara memadamkan api oleh pemadam kebakaran.Kegiatan ini di lakukan pada kamis 25/1

Murid-murid TK tersebut tampak riang dan gembira saat bermain air dengan cipratan air yang berasal dari mobil pemadam kebakaran setelah melakukan sosialisasi cara memadamkan api yang dipandu oleh petugas pemadam kebakaran kota pariaman.
"Tidak hanya belajar cara memadamkan api saja, para Murid TK ini juga di ajarkan cara menghubungi pemadam kebakaran jikalau terjadi kebakaran" ujar Doddie salah satu petugas pemadam kebakaran.

Kepala Sekolah TK Habibie Kp. Jawa I, Erlinda mengatakan dari 97 murid TK Habibie serta Paud yang saat ini terdaftar di sekolah tersebut, sebanyak 80 murid mengikuti acara kunjungan lapangan dengan tema ke instansi yang terkait dengan Pekerjaan atau cita-cita apa yang mereka impikan.

"Kami di awal tahun ini, memilih instansi Pemadam Kebakaran Kota Pariaman sebagai kunjungan, ini agar para murid memahami dan mengerti peran dan tugas sebagai seorang pemadam api ini," tukasnya.
Kegiatan ini juga sebagai edukasi semenjak dini bagi mereka, agar memahami tanggung jawab dan tugas dari seorang pemadam kebakaran, ujarnya mengakhiri. 
Diakhir kegiatan para murid dibawa berkeliling menggunakan mobil pemadam kebakaran dari balaikota menuju pantai dan kembali ke sekolah mereka.(J/ad)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.