IBI Cabang Pariaman Raih Penghargaan dari MURI

0
Penyerahan penghargaan dari MURI ke Ketua IBI Pariaman oleh asisten III mewakili Walikota.
Pariaman,canangnews- Sebanyak r 250 ribu anggota Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pariaman ikuti seminar ilmiah bertajuk "Bidan, Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Matemal Neonatal Melalui GERMAS dan Pelayanan Berkualitas" yang digelar di Aula balaikota Pariaman, Sabtu (27/1).
Selain anggota IBI seminar di ikuti juga oleh para dosen dan mahasiswa kebidanan. Seminar dibuka oleh Walikota Pariaman yang diwakilkan kepada Asisten III Lanefi.
Lanefi berharap anggota IBI Cabang Kota Pariaman agar meningkatkan kapasitasnya sebagai Bidan, baik dari segi pengetahuan maupun dari aspek keilmuanya.
"Bidan diharapkan senantiasa memberikan pelayanan kebidanan yang berkualitas bagi masyarakat Pariaman dan sekitarnya," ujar Lanefi.
Ketua IBI Pariaman Eva Yulia Delwita, menyampaikan bahwa seminar ilmiah itu bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya bidan secara kontinue dan berkesinambungan."Nantinya kedepan para Bidan dapat memberikan pelayanan kebidanan yang bermutu dan berdaya guna," sebut Eva.
Dalam Kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman Bachtiar, mengapresiasi IBI Pariaman karena Kota Pariaman mampu menjadi perwakilan provinsi Sumatra Barat untuk IVA tes di tingkat nasional.

"Ini prestasi yang membanggakan untuk Kota Pariaman, terus tingkatkan," ungkapnya.Pada kesempatan itu, Walikota Pariaman melalui Lanefi menyerahkan Piagam Rekor MURI kepada Ketua IBI Pariaman atas prestasi Pemeriksaan IVA secara serentak di lokasi dengan bidan terbanyak.(man)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top