Header Ads

jasa

Danrem Bedah Rumah Veteran di Pariaman

danrem 032 saat melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Distrik Militer 0308/wbr Pariaman, Senin (29/1)
Pariaman,canangnews - Komandan Resort Militer 032 Wirabraja Brigjen. TNI Mirza Agus, S.IP lakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Distrik Militer 0308/wbr pada Senin (29/01).
Kunjungan kerja Danrem 0302 Ke Pariaman disambut langsung oleh Dandim 0308 Letkol. Arh Hermawansyah S.IP disertai juga oleh unsur Forkopimda dari dua daerah Kota Pariaman-Padang Pariaman.
Usai melakukan pertemuan dengan pimpinan daerah dan jajaran TNI-AD di Makodin yang dilanjutkan dengan pidato umum bagi para anggota Kodim kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kunci bedah rumah veteran.
"Bedah rumah merupakan program yang dikerjasamakan antara pihak TNI-AD bersama perusahaan BUMN peduli seperti Jasindo, Asdp dan Pindad," sebut Danrem terpisah.
Lanjutnya, program bedah rumah dikhususkan jajaran TNI-AD Korem 032/Wirabraja untuk para veteran yang sudah berjasa kepada bangsa dan negara.
Dalam hal ini Danrem 032/Wrb Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P juga melakukan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada 4 orang veteran yang dipusatkan di salah satu rumah Veteran tahun 1946 atas nama Bapak Darlis yang telah berusia 87 tahun bertempat di Korong Duku Nagari Pilubang Kec.Sungai limau Kab.Padang Pariaman.
Danrem 032/Wbr juga menyampaikan harapannya bahwa kedepan bisa bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Padang Pariaman dalam pemanfaatan dana CSR yang ada guna kesejahteraan masyarakat Kab. Padang Pariaman.
Pada kesempatan yang sama Dandim 0308 mengatakan selain bedah rumah masih ada kegiatan-kegiatan lain yang memerlukan dukungan dan kepedulian bersama diantaranya Program Lampu Tentara Rakyat.
Ia mengungkapkan bahwa bedah rumah ini telah dilaksanakan pada saat momentum Hari Pahlawan November 2017 yang lalu.
"Dan baru hari ini kita lakukan penyerahan kuncinya secara simbolis yang langsung diserahkan oleh Danrem 032/Wbr," ulas Hermawansyah.

Acara penyerahan kunci ini dihadiri oleh Anggota DPRD Padang Pariaman Try Suryadi,SE, Camat Sungai Limau Defriantos,S.Sos.MSi, Danramil 02/Sei Limau Kapten Czi Arman, Kapolsek sungai limau AKP Syafar, Para wali korong nagari pilubang, Para Veteran RI, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat setempat. (h/ty)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.