Header Ads

jasa

Dandim 0305 Pasaman Pimpin Pemakaman Pelda Muslim


Pasaman, CanangNews – Seluruh jajaran Pemkab Pasaman turut berduka cita atas meninggalnya Pelda Muslim  prajurit Kodim 0305. Pelda Muslim yang bertugas di Koramil lubuk Sikaping  meninggal akibat kecelakaan lalu Lintas  di ruas jalan By Pas Lubuk Sikaping pada hari Selasa (23/01/2018) malam.

Almarhum meninggalkan seorang Isteri dan 3 orang anak,  Jenazahnya dimakamkan di Pandam Pekuburan Masyarakat Aia Manggih Lubuk Sikaping, Kamis (25/1/2018) siang dengan acara kemiliteran.

Upacara pemkaman ini dipimpin  langsung oleh Dandim 0305 Pasaman Letkol Pri Isdayanto.

Dandim 0305 Pasaman dalam amanat nya saat acara tersebut menyebutkan, Wafatnya Pelda Muslim adalah akibat Kecelakaan Lalu lintas yang di alaminya.

"Ini  merupakan peringatan bagi kita semua, terkhusus bagi Prajurit di jajaran kodim 0305 Pasaman untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan," tegasnya.

Ia juga menambahkan , Pelda Muslim merupakan sosok prajurit yang patuh dan taat selama bertugas, Kepada keluarga yang ditinggalkan Kiranya dapat selalu tabah dalam menghadapi musibah yang menimpa.

Turut hadir pada acara pemakaman tersebut , Perwira dan Prajurit di jajaran Kodim 0305 Pasaman,  beberapa orang Pejabat Pemerintah Kabupaten Pasaman , Ketua  dan Anggota Persit  0305  Pasaman,  Walinagari Aia Manggih, keluarga almarhum dan ratusan masyarakat setempat.

Saat Pemakaman Pelda Muslim juga di laksanakan Penaburan Bunga yang di dahului oleh Dandim 0305 Pasaman kemudian diikuti oleh Ketua Persit Pasaman dan seluruh yang hadir di lokasi tersebut. (St Majoindo)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.