2400 sahabat Ridwan Deklarasikan siap Menangkan Pasangan Mahyuddin-Ridwan.

0

  
Pariaman.canangnews----Sebuah pernyataan yang Fantasis dimana sebanyak 2400 orang sahabat Ribwan mendeklarasikan dan mempunyai komitmen untuk memenangkan pasangan Mahyudin- Ridwan pada pemilihan walikota dan wakil walikota  pada Juni mendatang.   

Pertemuan tersebut di hadiri oleh dedengkot PKS baik tingkat kota Pariaman dan  propinsi serta anggota DPR RI H.Refrizal Kegiatan yang yang berlansung selama tiga hari  bertempat di Hotel  Safari In Karan Aur Pariaman

Kehadiran sahabat Ridwan yang meliputi 71 desa dan Kelurahan itu  dalam waktu relatif singkat  hadir dan secara marathon telah usai dilaksanakan selama tiga hari dan di tutup pada Minggu 29 Januari .

Menurut Muhammad Ridwan kepada canangnews,kehadiran sahabat Ridwan  yang meliputi  utusan dari Desa  dan Kelurahan masing masing 25 orang  yang setiap pertemuan tersebut berjumlah 200 pergrup selama satu hari di adakan 4 kali petemuan yang dimulai dari Pagi hingga sore hari.
Tentu dengan harapan Sahabat Ridwan yang telah berkomitmen dan siap memenangkan  pasangan Mahyuddin- Ridwan .pada  Bulan Juni mendatang.(Ir)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top